Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs Aston Villa

Written By Unknown on Sabtu, 11 April 2015 | 11.37

Gita Suwondo adalah beIN SPORTS Football Expert. Analisis Gita Suwondo untuk laga berikutnya pekan ini bisa disaksikan di beIN SPORTS 1

BANGKAPOS.COM - Harry Kane dengan 19 gol di BPL dan 29 gol diseluruh kompetisi bagi Spurs serta satu gol kegawang Lithuania bagi The Three Lions, tidak bisa disangkal bahwa striker lokal yang satu ini adalah sorotan menjelang berakhirnya musim 2014 / 15. Sorotan yang juga akan terjadi di White Hart Lane Sabtu (11/4) ini ketika Aston Villa berkunjung.

Pertanyaannya mampukan Kane kembali membukukan gol dan kemenangan bagi The Lillywhtes setelah ketika menjadi kapten gagal menunjukkan tajinya di Turf Moor minggu lalu ketika tandang mengadapi Burnley. Sama seperti Burnley, Aston Villa juga tim yang tertatih tatih dan belum bebas dari kemungkinan hisapan zona degradasi. Tim yang seperti ini yang sering menyulitkan lawan lawan yang ada dipapan atas.

Dengan Christian Benteke perlahan tapi pasti menemukan bentuk permainannya, lini depan asuhan Tim Sherwood ini punya fire power didepan yang tidak mereka miliki hampir sepanjang musim. Hattrick striker asal Belgia kegawang Robert Green Selasa lalu membuktikan bahwa Benteke masih ada. 9 gol sudah dibukukan Benteke, dengan 6 gol dicetak dalam 4 laga terakhir.

Tapi tetap Villa adalah tim yang paling minim mencetak gol. Baru 22 gol dari 32 penampilan mereka. Dan selain menang telak di Brittania, Ron Vlaar dkk selalu gagal meraih poin dalam tujuh laga tandang sebelumnya. Dengan squad yang tidak lengkap karena masih ada larangan bermain dan juga balutan cedera dikombinasikan dengan solidnya lini tengah Tottenham Hotspur mulai dari Ryan Mason, Nacer Chadli, Christian Erikssen dan Andros Townsend dibelakang Harry Kane, kesempatan bagi Villa untuk meraih satu poin sekalipun sangat kecil.
TOTTENHAM HOTSPUR 60 – 40 ASTON VILLA


Anda sedang membaca artikel tentang

Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs Aston Villa

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/prediksi-liga-inggris-tottenham-hotspur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs Aston Villa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs Aston Villa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger