Prediksi Liga Inggris: Burnley Vs Arsenal

Written By wartini cantika on Sabtu, 11 April 2015 | 11.37

Oleh: Gita Suwondo adalah beIN SPORTS Football Expert. Analisis Gita Suwondo untuk laga berikutnya pekan ini bisa disaksikan di beIN SPORTS 1

BANGKAPOS.COM - Jika ditanya siapa tim yang sangat menonjol akhir akhir ini, jawabannya adalah Arsenal. Sejak kalah dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane dan AS Monaco di Old Trafford, anak asuhan Arsene Wenger ini melaju dengan 10 kemenangan berturut turut di semua kompetisi. Rekor sembilan kemenangan berturut turut di Emirates dibukukan Per Mertesacker dkk ketika menggulingkan Liverpool minggu lalu. Rekor tandang juga luar biasa dengan 5 kemenangan beruntun di 3 kompetisi walaupun tidak cukup meloloskan mereka ke perempat final Liga Champion.

Tapi lolos ke semifinal piala FA dari sergapan Manchester United di Old Trafford, dan kemenangan beruntun di Selhurst Park, Loftus Road dan St James Park adalah gambaran bagaimana Arsene Wenger selalu bisa memanfaatkan laga tandang melawan klub klub yang ada dizona degradasi atau sedang berupaya keras menghindar dari posisi tiga terbawah klasemen itu. Dan kunjungan ke klub penghuni zona degradasi lainnya akhir minggu ini tampaknya akan kembali dimanfaatkan oleh The Gunners untuk tetap ada di urutan kedua klasemen sementara.

Premier League/Kompas.com

Markas Burnley, Turf Moor.

Anak asuhan Sean Dyche memang cukup mumpuni untuk berusaha berjuang keluar dari kemungkinan kembali ke Championship musim depan. Go Down Fighting selalu jadi motivasi Jason Shackell dkk setiap kali tampil akhir akhir ini. Tiga laga terakhir The Clarets mereka lalui dengan luar biasa. Mengalahkan Manchester City dan menahan imbang Tottenham Hotspur di Turf Moor mengapit kekalahan di St Mary menghadapi tuan rumah Southampton, dengan catatan bahwa penjaga gawang cadangan The Saints, Kelvin Davis harus melakukan dua penyelamatan bersih untuk mencegah Danny Inggs dan Sam Vokes mencetak gol.

Saat laga pertama kedua tim di Emirates dibutuhkan waktu 70 menit bagi Arsenal sebelum meriam The Gunners menyalak melalui dua gol Alexis Sachez dan satu gol Callum Chambers. November sudah lima bulan berlalu dan perubahan penampilan signifikan diperlihatkan kedua tim. Laga yang sarat dengan kepentingan ini akan memperlihatkan mampukah Olivier Giroud yang sudah mencetak 7 gol dalam 6 laga premier league terakhir bagi Arsenal mematahkan pertahanan berlapis didepan penajaga gawang Tom Heaton.

The Gunners jelas bukan Giroud seorang. Seluruh individu punya kemampuan memberikan solusi gol seperti yang mereka tunjukkan saat menghadapi Liverpool. Kini yang harus diwaspadai oleh Per Mertesacker, Laurent Koscielny dan Francis Coquelin adalah serangan balik Danny Inggs dkk yang biasanya sangat efektif di Turf Moor. BURNLEY 45 – 55 ARSENAL

( LIVE beINSports 1, Sabtu, 11 April – pkl. 23:30 WIB )


Anda sedang membaca artikel tentang

Prediksi Liga Inggris: Burnley Vs Arsenal

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/prediksi-liga-inggris-burnley-vs-arsenal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prediksi Liga Inggris: Burnley Vs Arsenal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prediksi Liga Inggris: Burnley Vs Arsenal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger