Pemecahan Rekor Muri Martabak Diundur 12 April

Written By wartini cantika on Sabtu, 04 April 2015 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Rencana pemecahan rekor Muri martabak terbesar di Indonesia hari Minggu (5/4) terpaksa diundur hingga tanggal 12 April mendatang menyusul ada kendala di loyang

Komunitas Kuliner Pangkalpinang (KKP) selaku penyelenggara pembuatan martabak yang direncanakan digelar pada 5 April ini meminta maaf kepada masyarakat. Permintaan maaf ini berkenaan dengan diundurnya rencana kegiatan yang akan digelar bertepatan dengan ceng beng tersebut diundur hingga tanggal 12 April.

Pelaksana kegiatan Ahmad Subari mengatakan masih ada kendala teknis yang dihadapi panitia yaitu loyang. Oleh sebab itulah kegiatan tersebut diundur hingga hari tersebut. Mudah-mudahan tanggal 12 kegiatan dapat dimulai tanpa ada kendala.

"Panitia martabak minta maaf kepada masyarakat karena jadwal untuk pemecahan rekor muri yang kita jadwalkan tanggal 5 April, mundur jadi tanggal 12 April. Ini karena ada hal teknis yang tidak bisa kita jelaskan, tapi Insya Allah tanggal 12 sudah lancar semua," kata Subari, Jumat (3/4).

Menurut Subari, jika kegiatan tersebut dipaksakan hasilnya tidak akan maksimal. Ia mengatakan rencana pemecahan rekor Muri akan tetap dilaksanakan, hanya saja jadwalnya yang diundur.

"Kalau dipaksanakan takut tidak maksimal. Saat ini pengapian sudah bagus, cuma kandala di palatnya atau loyangnnya masih kendala, harus dirubah dan butuh waktu. Ini kesepakatan panitia untuk menunda itu sampai tanggal 12 mendatang," ujarnya
Dilanjutkan Subari, kegiatan tetap akan dilaksanakan di ATM, dengan mengundang seluruh penjual martabak di pulau Bangka. Pihaknya menjanjikan kegiatan akan berlangsung meriah.
"Seluruh penjual martabak akan kita libatkan, masyarakat dapat mencicipi seluruh jenis martabak dengan gratis," katanya (l4)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemecahan Rekor Muri Martabak Diundur 12 April

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/pemecahan-rekor-muri-martabak-diundur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemecahan Rekor Muri Martabak Diundur 12 April

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemecahan Rekor Muri Martabak Diundur 12 April

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger