Mourinho Setuju Wenger Agar Hapus Saja Ballon d'Or

Written By wartini cantika on Jumat, 10 April 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menilai Ballon d'Or memiliki efek negatif untuk klub sepak bola. Menurutnya, penghargaan itu bakal membuat pemain tidak fokus membela klubnya.

Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan bintang Barcelona, Lionel Messi, mendominasi Ballon d'Or sejak 2008. Ronaldo merupakan pemain terakhir yang berhasil meraih penghargaan itu pada 2013 dan 2014.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebelumnya juga tidak mendukung diadakannya Ballon d'Or karena dirinya lebih mengutamakan penghargaan kolektif untuk tim. Mourinho pun setuju dengannya.

"Menurut saya yang dikatakan Wenger itu menarik. Dia menentang Ballon d'Or dan menurut saya dia benar karena saat ini sepak bola sedikit kehilangan konsep tim untuk fokus," ungkap Mourinho.

"Kami selalu melihat peforma individu, statistik personal, serta statistik berapa jauh pemain itu sudah berlari. Hanya karena Anda berlari 11 kilometer dan saya berlari 9 kilometer, bukan berarti anda lebih bagus dari saya. Mungkin 9 kilometer saya lebih penting dari 11 kilometer Anda," tambahnya


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Setuju Wenger Agar Hapus Saja Ballon d'Or

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/mourinho-setuju-wenger-agar-hapus-saja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Setuju Wenger Agar Hapus Saja Ballon d'Or

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Setuju Wenger Agar Hapus Saja Ballon d'Or

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger