Ini Hasil Hari Pertama Seleksi Pemain PS Bangka

Written By wartini cantika on Rabu, 08 April 2015 | 11.37

PEMALI, BANGKA POS -- Sebanyak 30 pemain dari berbagai penjuru Pulau Bangka mengikuti seleksi hari pertama PS Bangka untuk pemain lokal, di lapangan bola Kecamatan Pemali, Selasa (7/4) sore. Sejumlah pemain yang memperkuat PS Bangka musim lalu seperti Khoirul Huda, Fadau dan Prayogi tampak mengikuti seleksi. Kegiatan seleksi juga dihadiri oleh Ketua Askab PSSI Bangka, Magrizan dan sejumlah pecinta sepakbola.

"Hari ini ada 30 pemain kita seleksi. Sejumlah pemain menghubungi kita baru besok bisa hadir mengikuti seleksi," kata Asisten Manajer PS Bangka, Mintra Jaya atau biasa dipanggil Akwen.

Menurut Akwen bagi pemain yang belum bisa hadir atau ada halangan di hari pertama seleksi, dipersilahkan mengikuti seleksi hari kedua Rabu (8/4). Nantinya manajemen akan mengambil 25 pemain dari tiga hari seleksi untuk kemudian diciutkan dan bergabung dengan pemain dari luar Bangka Belitung yang dipanggil memperkuat PS Bangka. Skuad PS Bangka direncanakan diisi oleh 22 pemain terdiri dari 16 pemain lokal Bangka Belitung dan 6 pemain luar Bangka Belitung.

"Kita lihat setelah seleksi lokal Bangka Belitung posisi yang perlu penambahan pemain profesional itu yang akan kita rekrut dari luar Babel," kata Akwen.

Dihari pertama seleksi dilakukan game pertandingan 2x30 menit seluruh pemain yang hadir dicoba kemampuannya secara bergantian dengan dilakukan pergantian saat pertandingan. Seleksi dilakukan oleh 3 orang pemain veteran PS Bangka yang telah malang melintang di dunia persepakbolaan dan berjaya di zamannya.

Namun beberapa pemain yang memiliki kemampuan fisik terlihat meminta ditarik keluar karena tidak kuat. Hal ini juga menjadi kendala pemain lokal Bangka Belitung selain teknik yang pas-pasan. Para mantan pemain yang pernah memperkuat PS Bangka masih terlihat menonjol. Usai game pertandingan langsung diumumkan sebanyak 15 pemain langsung digugurkan karena dianggap belum memiliki kemampuan yang diinginkan. 15 pemain lainnya akan melanjutkan ikut seleksi ketahap berikutnya.

"Kendala pemain lokal kita mereka kebanyakan hasil didikan kampung dan bakat alami ada beberapa pemain saya lihat cukup bagus dan memiliki daya juang dan rajin di lapangan," kata Rediar salah satu tim seleksi. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Hasil Hari Pertama Seleksi Pemain PS Bangka

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/ini-hasil-hari-pertama-seleksi-pemain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Hasil Hari Pertama Seleksi Pemain PS Bangka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Hasil Hari Pertama Seleksi Pemain PS Bangka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger