Ini Dia Wasit yang Memimpin Derbi Manchester Nanti

Written By wartini cantika on Rabu, 08 April 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER - Premier League menunjuk Mark Clattenburg sebagai wasit yang akan memimpin laga derbi Manchester antara Manchester United dan Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (12/4/2015).

Terakhir kali Clattenburg memimpin derbi Manchester saat City menang 6-1 atas Setan Merah pada Oktober 2011. MU harus mengakhiri pertandingan tersebut dengan 10 pemain menyusul dikartumerahkannya Jonny Evans pada menit ke-47.

Clattenburg sudah menghadiahi kartu merah kepada tiga pemain dari kedua tim pada musim ini. Dua di antaranya adalah pemain MU.

Wasit berusia 40 tahun tersebut pernah mengusir Tyler Blackett saat MU takluk 3-5 dari Leicester City pada awal musim ini. Ia kemudian mengganjar Luke Shaw dengan kartu merah saat MU ditahan imbang 1-1 oleh West Ham United pada 8 Februari 2015.

Sementara untuk pemain City, Vincent Kompany menjadi "korban" Clattenburg. Namun, hal itu didapatkan Kompany saat membela Belgia. Beberapa pekan lalu, Clattenburg mengganjar Kompany dengan dua kartu kuning saat memimpin pertandingan lanjutan kualifikasi Eropa antara Belgia melawan Israel.

Clattenburg sudah empat kali memimpin pertandingan yang melibatkan Manchester Biru pada musim ini saat imbang melawan Chelsea dan Arsenal, serta takluk dari Liverpool di Anfield. Untuk MU, Clattenburg memimpin pertandingan saat Wayne Rooney dan kawan-kawan melawan West Ham, Leicester City, dan Tottenham Hotspur.

Dalam laga derbi nanti, Clattenburg akan dibantu oleh asisten Simon Beck dan Jake Collin, serta Jonathan Moss bakal menjadi ofisial keempat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Dia Wasit yang Memimpin Derbi Manchester Nanti

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/ini-dia-wasit-yang-memimpin-derbi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Dia Wasit yang Memimpin Derbi Manchester Nanti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Dia Wasit yang Memimpin Derbi Manchester Nanti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger