Rossi Ngaku Seperti Hari Pertama Sekolah

Written By wartini cantika on Kamis, 26 Maret 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, DOHA - MotoGP 2015 merupakan muism ke-20 Valentino Rossi sebagai pebalap. Namun, pebalap Movistar Yamaha tersebut selalu merasa seperti menjalani hari pertama sekolah, ketika turun pada seri pembuka.

"Balapan pertama selalu spesial karena kamu sedikit merasa berbeda. Kamu merasakan tekanan, adrenalin, seperti saat hari pertama sekolah," kata Rossi jelang GP Qatar yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, 26-29 Maret.

"Sejak menjalani uji coba, pebalap sudah punya beberapa pandangan apa yang akan terjadi saat balapan akhir pekan, tetapi ketika itu benar terjadi situasinya bisa berbeda. Sepertinya semua pebalap sudah termotivasi, sepertinya akan sangat ketat. Banyak motor dan pebalap dalam kondisi bagus dan sangat, sangat ketat," lanjutnya.

Rossi yang tahun ini berusia 36 tahun merupakan pebalap tertua yang turun musim ini. Dalam dua tahun terakhir, dia selalu bersaing ketat dengan Marc Marquez (Repsol Honda) saat balapan di Qatar.

"Tahun pertama (2013), pertarungan dengan Marc sangat menyenangkan. Jorge (Lorenzo) di depan, dan saya bisa mengalahkan Marc untuk finis kedua. Tahun lalu, sayangnya Marc mengalahkan saya ketika kami bersaing untuk finis pertama. Itu balapan yang menyenangkan, saya sangat menikmatinya," kenang Rossi.

Tahun ini, jika melihat hasil saat uji coba, bisa jadi persaingan akan berjalan lebih ketat karena kecepatan para pebalap tidak jauh berbeda.

"Tahun lalu cukup aneh karena banyak pebalap pabrikan yang tidak datang saat uji coba di Qatar, juga karena ada beberapa pebalap yang sangat kuat saat balapan. Ada grup yang besar, dan saya rasa ini juga yang diharapkan penonton saat balapan Minggu besok," ujar pebalap Italia tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rossi Ngaku Seperti Hari Pertama Sekolah

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/rossi-ngaku-seperti-hari-pertama-sekolah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossi Ngaku Seperti Hari Pertama Sekolah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossi Ngaku Seperti Hari Pertama Sekolah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger