Pembangunan Kantor BKKBN Beltim Belum Rampung

Written By wartini cantika on Kamis, 26 Maret 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Salah satu bangunan, tepat berada di bagian kanan kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Provinsi Kepuluan Bangka Belitung (Babel) terlihat belum selesai dalam pembangunannya. Semak melukar, telah mengelilingi sisi demi sisi bangunan yang menggunakan bata merah tersebut.

Rencana bangunan itu, semula diperuntukkan untuk kantor Badan Kependudukan Keluarga Berencana Daerah (BKKBN) Kabupaten Beltim. Sebab, sejauh ini pelaksanaan aktivitas kerja BKKBN Beltim, masih berada di eks kantor Bupati Beltim, tepat di Jalan Jenderal Sudirman, Manggar.

"Itu semuanya melibatkan APBD kita. Tahun ini anggaran untuk melanjutkan pembangunan itu tidak ada, kalau pun ada, itu harus di hitung," ucap Kabid Anggaran & Akutansi DPPKAD Beltim, Risdar Yuli saat ditanya Bangkapos.com, Selasa (24/3/2015).

Sebelumnya, pembangunan kantor tersebut sempat dilaksanakan oleh CV VP dengan nomor kontrak : 002/KPPK/PKBPP/GDD/APBN 2012. Kontrak pembangunan itu dilakukan pada tanggal 2012. Berselang beberapa lama kemudian, pada tanggal 26 November 2012 kontraktor memutuskan perjanjian kontrak.

Sejauh ini Pos Belitung masih berupaya untuk mengonfirmasi kepada pihak terkat lainnya guna menndapatkan penjelasan akan hal tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Kamis (26/3/2015) belumlah diperoleh tanggapannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pembangunan Kantor BKKBN Beltim Belum Rampung

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/pembangunan-kantor-bkkbn-beltim-belum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pembangunan Kantor BKKBN Beltim Belum Rampung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pembangunan Kantor BKKBN Beltim Belum Rampung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger