PT SJI Merasa Polisi Kurang Adil

Written By wartini cantika on Jumat, 20 Maret 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Sumber Jaya Indah merasa diperlakukan kurang adil oleh kepolisian. Pasalnya laporan mereka sampai saat ini tidak ditindaklanjuti.

Juru bicara PT SJI, Ismiryadi mempertanyakan laporan mereka tanggal maret 2015 ke Polda Babel terkait dengan pelanggaran terhadap UU Nomor 4 Tahun 2009 tentang Minerba pasal 162. Pasalnya sampai sekarang belum ada tanggapannya atau tindaklanjuti.

"Ssedangkan laporan masyarakat yang dilayangkan ke Polres Bangka selatan terkait laporan Ilegal Mining pasca di cabutnya izin PT.SJI oleh Bupati Bangka Selatan atas rekomendasi dari Pimpinan DPRD Basel disikapi dengan cepat oleh Polres Bangka Selatan," kata Ismiryadi, Jumat (20/3/2015).

Bahkan menurutnya dengan melakukan Penyelidikan ke KIP berikut pengambilan barang-barang bukti dan dilanjutkan penyidikan dengan melayangkan surat pemanggilan kepada crew KIP PT SJI.

"hal inilah yang menjadi pertanyaan PT.SJI karena dalam banyak hal kami merasa diperlakukan secara kurang adil dan diskiriminasi kepastian hukum dalam berinvestasi serta keadilan dalam penegakan hukum," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

PT SJI Merasa Polisi Kurang Adil

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/pt-sji-merasa-polisi-kurang-adil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PT SJI Merasa Polisi Kurang Adil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PT SJI Merasa Polisi Kurang Adil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger