Marquez Ngaku Sudah Tidak Sabar Lagi

Written By wartini cantika on Rabu, 25 Maret 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, DOHA - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan memulai perjalanan untuk meraih gelar juara dunia ketiganya secara beruntun dengan turun pada seri pembuka musim ini di Sirkuit Losail, Qatar, 26-29 Maret.

"Saya tidak sabar memulai musim baru. Musim dingin kemarin terasa panjang, lalu uji coba di Qatar dihentikan lebih awal karena hujan, dan rasanya sangat aneh. Namun, saya percaya diri menghadapi balapan pertama," kata Marquez.

Musim lalu, pebalap 22 tahun tersebut membuka musim dengan catatan fantastis yakni meraih 10 kemenangan beruntun. Padahal ketika itu dia tidak bisa melakukan persiapan dengan maksimal karena cedera patah kaki.

"Sirkuit ini bukanlah salah satu favorit saya, tetapi tetap menyenangkan membalap di sini dan ini jadi tanda dimulainya musim, jadi rasanya luar biasa. Kita lihat saja bagaimana kondisi cuaca setelah pekan lalu masih turun hujan," terang pebalap Spanyol tersebut.

Para pebalap akan menjalani sesi latihan bebas pertama pada Kamis (26/3/2015). Setelah turun dalam beberapa sesi, para rider baru akan menemukan level cengkeraman yang dibutuhkan.

"Ada banyak pebalap yang cepat dengan motor yang cepat, seperti kita lihat pada sesi uji coba, jadi balapan pertama akhir pekan ini sudah pasti akan menarik," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Marquez Ngaku Sudah Tidak Sabar Lagi

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/marquez-ngaku-sudah-tidak-sabar-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marquez Ngaku Sudah Tidak Sabar Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marquez Ngaku Sudah Tidak Sabar Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger