Korem 045 Didik Kepemimpinan Aparatur Desa di Bateng

Written By wartini cantika on Rabu, 25 Maret 2015 | 11.37

Citizen Reporter: Kapten (Inf) Yuliansaa Fitra Kapenrem 045 Gaya

KOREM 045/Garuda Jaya mendidik kepemimpinan aparatur Desa se-Kabupaten Bangka Tengah (BatenG) di Markas Korem, pendidikan di mulai Selasa 24/03 yang di buka melalui upacara dengan Inspektur Upacara Sekda Bangka Tengah Ir Ibnu Saleh, M.M.

Kepala Staf Korem 045/Garuda Jaya Letkol Inf Eko Prayitno hadir dalam upacara tersebut beserta para Kepala Seksi Korem, Perwira, Bintara dan Tamtama serta Unsur pimpinan Pemkab Kabupaten Bangka Tengah.

"Pendidikan dan pelatihan kepemimpinan ini direncanakan akan berlangsung selama tiga hari dan sebanyak 56 orang aparatur Desa se-kabupaten Bangka Tengah ikut dalam pendidikan dan pelatihan tersebut," Kata Letkol (Inf) Eko Prayitno

Aparatur desa yang mengikuti kegiatan Kepemimimpinan tersebut adalah para Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Sekretaris BPD dan anggota BPD se-Kabupaten Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah dalam amanatnya mengatakan jiwa Kepemimpinan selalu dapat menggerakkan semangat patiotisme, kecintaan terhadap bangsa dan Negara serta bangga sebagai bagian dari komponen masyarakat. Para aparatur desa harus menjadi contoh, tauladan dan panutan bagi masyarakat khusus nya warga desanya masing-masing, sebagai seorang pemimpin harus berjiwa tegas dan berpegang teguh pada prinsip kebenaran yang diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Selanjutnya Pemimpin harus disiplin dan berkarakter positif sebagai kunci keberhasilan dan mempunyai kualitas guna menumbuh kembangkan semangat patiotisme, jujur dan nasionalisme.
"Pendidikan dan kepelatihan dasar kepemimpinan yang baik diharapkan kualitas kepemimpinan dalam diri aparatur desa dapat memenuhi standart pelaksanaan yang baik sehingga terbentuk karakter dan kedisiplinan yang dapat dibanggakan,"katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Korem 045 Didik Kepemimpinan Aparatur Desa di Bateng

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/korem-045-didik-kepemimpinan-aparatur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Korem 045 Didik Kepemimpinan Aparatur Desa di Bateng

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Korem 045 Didik Kepemimpinan Aparatur Desa di Bateng

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger