Chelsea Bermain tak Serius saat Hadapi PSG

Written By wartini cantika on Sabtu, 14 Maret 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, BORDEAUX - Pelatih Bordeaux, Willy Sagnol, mengaku tidak terkejut melihat Chelsea gagal masuk perempat final Liga Champions. Menurut Sagnol, skuad asuhan Jose Mourinho itu bermain tidak serius saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG), pada leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (11/3/2015).

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan PSG itu berakhir 2-2. Semua gol terjadi setelah penyerang PSG Zlatan Ibrahimovic diganjar kartu merah karena dinilai melanggar Oscar pada menit ke-32. Karena leg pertama di Parc des Princes, Paris, berakhir 1-1, PSG pun berhak masuk perempat final.

"Itu adalah sebuah pertandingan di mana PSG menampilan taktik kedisplinan yang sangat tinggi. Bagi saya ini (tersingkirnya Chelsea) bukan sebuah kejutan karena pada leg pertama PSG menunjukkan kehebatan mereka," ujar Sagnol.

PSG tampil dengan 10 pemain setelah Zlatan Ibrahimovic diganjar kartu merah pada menit ke-32 seusai melanggar Oscar. Para pemain PSG sempat memprotes keputusan wasit itu karena menilai tak ada jegal mematikan dari Ibrahimovic.

"Sebagai pecinta sepak bola, amat disesalkan melihat Chelsea seperti tidak berusaha bermain (untuk menang) dan PSG bermain sangat baik, sebelum dan sesudah kartu merah itu. (Pelatih PSG) Laurent Blanc bisa menjadi sangat bangga karena dia berhasil mendapatkan buah dari kerja kerasnya," tambah Sagnol.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea Bermain tak Serius saat Hadapi PSG

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/03/chelsea-bermain-tak-serius-saat-hadapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea Bermain tak Serius saat Hadapi PSG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea Bermain tak Serius saat Hadapi PSG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger