Manchester City seperti Hewan Terluka

Written By Unknown on Selasa, 10 Februari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, STOKE ON TRENT, - Manajer Stoke City, Mark Hughes, mengaku mewaspadai kebangkitan Manchester City saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Britania, Rabu (11/2/2015).

The Citizens belum pernah menang dalam dua pertandingan terakhir. Seusai ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea, Manchester Biru kembali menelan hasil yang sama saat menjamu Hull City pada akhir pekan lalu.

Hasil ini membuat City gagal memperpendek jarak dengan Chelsea sebagai pemuncak klasemen. Saat ini, City yang berada di peringkat kedua, tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang mengoleksi 56 poin.

"Laga ini tak mudah. Manchester City sedikit seperti binatang terluka pada saat ini dan menerima sedikit kritik atas penampilan mereka di kandang," tutur Hughes.

City memang takkan mudah mencuri kemenangan di Stadion Britania. Pasalnya, Stoke belum pernah menelan kekalahan di depan publiknya sendiri dalam tiga pertandingan terakhir.

"Kami bermain sangat baik pada saat ini dan saya senang dengan penampilan yang kami tunjukkan sehingga kami harus meneruskannya," tutur Hughes.


Anda sedang membaca artikel tentang

Manchester City seperti Hewan Terluka

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/manchester-city-seperti-hewan-terluka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manchester City seperti Hewan Terluka

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manchester City seperti Hewan Terluka

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger