Luis Enrique Merasa Terhormat Bisa Melatih Messi di Barcelona

Written By Unknown on Selasa, 10 Februari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, BARCELONA, - Pelatih Luis Enrique mengaku terhormat bisa melatih Lionel Messi di Barcelona. Pernyataan Enrique ini sekaligus mengakhiri rumor mengenai perselisihannya dengan striker Argentina itu pada sesi latihan untuk pertandingan melawan Real Sociedad, Sabtu (4/1/2015).

Messi disebut-sebut mengkritik sistem latih tanding Enrique, yang menggunakan pola 5 lawan 5. Messi kemudian disebut ngambek kepada Enrique, karena pada laga melawan Sociedad itu, ia bermain sebagai pengganti Munir El Haddadi pada menit ke-55.

Pemberitaan itu memunculkan rumor soal kemungkinan Messi meninggalkan Barcelona. Chelsea disebut-sebut sebagai klub yang bisa menjadi klub baru Messi, karena setelah pertandingan melawan Sociedad itu, Messi menjadi pengikut dua pemain Chelsea Thibaut Courtois dan Filipe Luis di Instagram.

"Suatu kehormatan melatih Messi dan tim ini. Setiap musim, setiap tim akan mengalami pasang dan surut. Tim yang paling konsisten bakal menjuarai Liga tetapi hal itu tidak akan terjadi pada akhir musim," kata Enrique.

"Sekarang bukan waktunya mengagungkan diri. Kami harus fokus untuk menjadi lebih baik, yang akan menjadi kunci apakah kami akan sukses musim ini. Saat ini, kami masih berada di peringkat kedua," sambungnya.

Barcelona hanya tertinggal satu poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen, menyusul takluknya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dari Atletico Madrid dengan skor 0-4.


Anda sedang membaca artikel tentang

Luis Enrique Merasa Terhormat Bisa Melatih Messi di Barcelona

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/luis-enrique-merasa-terhormat-bisa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Luis Enrique Merasa Terhormat Bisa Melatih Messi di Barcelona

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Luis Enrique Merasa Terhormat Bisa Melatih Messi di Barcelona

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger