FC Porto vs FC Basel Berakhir Imbang 1-1

Written By wartini cantika on Kamis, 19 Februari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM - FC Porto menahan imbang FC Basel, 1-1, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion St Jakob-Park, Basel, Rabu (18/2/2015).

Bermain dengan komposisi terbaik, Porto sebenarnya memegang penuh kendali serangan. Pasukan Julen Lopetegui mampu menguasai lini tengah dengan komando gelandang muda, Oliver Torres.

Namun, Porto harus kecolongan gol pembuka tuan rumah yang terjadi pada menit ke-11. Sebuah umpan manis Fabian Frei mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Derlis Gonzalez untuk membobol gawang Porto yang dikawal Fabiano.

Sayangnya, Gonzalez yang menjadi pencetak gol Basel justru harus ditarik keluar pada menit ke-25. Gonzalez mengalami cedera dan tempatnya digantikan Davide Calla.

Setelah tertinggal dari Basel, Porto langsung tampil dengan beberapa serangan berbahaya. Namun, barisan belakang Basel mampu mematahkan serangan-serangan Porto sehingga babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Basel.

Pada babak kedua, Porto masih memegang penuh kendali serangan. Pelatih Lopetegui kemudian memasukkan Ricardo Quaresma dan Ruben Neves untuk menambah dajay gedor tim.

Hasilnya terlihat pada menit ke-79. Pemain veteran Basel, Walter Samuel, menyentuh bola dengan tangan yang membuat wasit Mark Clattenburg menunjuk titik putih.


Anda sedang membaca artikel tentang

FC Porto vs FC Basel Berakhir Imbang 1-1

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/fc-porto-vs-fc-basel-berakhir-imbang-1-1.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

FC Porto vs FC Basel Berakhir Imbang 1-1

namun jangan lupa untuk meletakkan link

FC Porto vs FC Basel Berakhir Imbang 1-1

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger