Tahun Ini "Undecima" Bagi Madrid

Written By wartini cantika on Kamis, 19 Februari 2015 | 11.37

AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ

Bek Real Madrid, Marcelo, memeluk pelatih Carlo Ancelotti, seusai membobol gawang Schalke 04, pada leg pertama pertandingan perdelapan final Liga Champions, Rabu atau Kamis (19/2/2015) dini hari WIB. 

BANGKAPOS.COM, GELSENKIRCHEN, - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji permainan anak asuhnya seusai menang 2-0 atas Schalke 04, pada leg pertama pertandingan perdelapan final Liga Champions di Veltins-Arena, Rabu atau Kamis (19/2/2015) dini hari WIB.

El Real menang berkat penampilan gemilang Cristiano Ronaldo yang menciptakan satu gol dan membidani gol Marcelo. Kemenangan ini meringkan langkah Madrid untuk lolos ke perempat final.

"Penampilan yang bagus. Menurut saya, kami memulai laga dengan sikap yang benar. Kemudian setelah gol pertama, pertandingan menjadi lebih mudah. Kami tidak perlu melakukan tekanan. Kami mengontrol pertandingan dengan baik. Pada akhirnya, kemenangan menjadi hal yang bagus bagi kami," aku Ancelotti.

Meski begitu, Ancelotti menyatakan kemenangan ini tidak mengendurkan tekanan bagi Madrid untuk meraih gelar Liga Champions yang ke-11 pada musim ini.

"Tekanan selalu sama. Tahun lalu 'Decima'. Tahun ini 'Undecima (gelar ke-11)'. Jadi, tekanan selalu sama," tutur pelatih asal Italia tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tahun Ini "Undecima" Bagi Madrid

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/02/tahun-ini-bagi-madrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tahun Ini "Undecima" Bagi Madrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tahun Ini "Undecima" Bagi Madrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger