PSM Dapat Suntikan Modal

Written By Unknown on Sabtu, 24 Januari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, MAKASSAR - Manajemen PT PSM bakal mendapatkan tambahan modal sebesar 10 persen untuk kompetisi ISL 2015 mendatang. Hal ini disampaikan CEO PT PSM, Rully Habibie di kantor Sekretariat PSM Makassar, Jumat (23/1) sore.

Rully ikut menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang juga dilaksanakan di hari yang sama. "Jadi putusan dari hasil RUPS itu, untuk musim ini kita ada kenaikan modal perusahaan," ujar dia.

Untuk kenaikan itu, ia menyebutkan tidaklah banyak namun dirasa cukup untuk mengarungi semusim kompetisi di ISL, mulai dari pulau Sumatera hingga Papua. "Ada kenaikan sekitar 5-10 persen dari modal perusahaan lalu," bebernya.

Namun berapa banyak jumlah nominalnya, Rully enggan menyebutkan karena hal itu menjadi rahasia perusahaan dan tidak etis untuk diungkapkan ke publik. "Janganlah, tidak usah ditahu," kata dia.

Terkait penambahan modal perusahaan itu, seorang Direksi PT PSM, Irsal Ohorella mengaku bersyukur. Sebab dengan adanya penambahan modal itu, kondisi keuangan tidak akan minus seperti musim lalu.

Semua tahu, kalau musim 2014, hutang manajemen PT PSM menumpuk, terutama selama PSM berkandang di Surabaya. Selain itu tunggakan gaji pemain juga menunggak hingga 4,5 bulan lamanya.

"Sehingga harapan kita, musim ini menjadi musim yang jauh lebih baik ketimbang musim lalu," ujar Ichal - sapaan akrabnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

PSM Dapat Suntikan Modal

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/psm-dapat-suntikan-modal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSM Dapat Suntikan Modal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSM Dapat Suntikan Modal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger