Arsenal Ajak Fans Indonesia Pecahkan Rekor

Written By Unknown on Sabtu, 24 Januari 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA – Klub raksasa Inggris, Arsenal, kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Kali ini meski bukan tim utama yang datang, Arsenal mengajak Gooners di Indonesia untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

Arsenal akan menggelar Arsenal Football Marathon di International Sport Club of Indonesia (ISCI) di Jalan Ciputat Raya, Sabtu (24/1/2015). Melalui kegiatan tersebut Arsenal mengajak semua penggemar sepak bola di seluruh Indonesia bermain sepak bola secara terus-terusan. Gelandang legendaris The Gunners, Robert Pires, akan ambil bagian pada kegiatan ini. Pria asal Perancis itu akan bermain sepak bola bersama penggemar.

Tujuan kegiatan ini adalah menunjukkan keinginan Arsenal mengedepankan semangat gotong royong. Ini merupakan nilai pembangunan komunitas yang berakar sangat dalam di Arsenal dan dirasakan bersama semua penggemar.

Bekerjasama dengan sponsor mereka, Puma, Arsenal akan mendonasikan satu bola dari setiap peserta Arsenal Football Marathon. Donasi ini disampaikan melalui International Save the Children. Anak-anak yang tergabung dalam Save the Children di Bandung yang disponspori The Arsenal Foundation akan turut serta pada kegiatan ini.

Arsenal pertama kali melawat ke Indonesia pada tahun 1983. Kunjungan kedua mereka terjadi pada Juli 2013, ketika itu mereka melakoni pertandingan persahabatan dengan Indonesia Dream Team. Klub asal London Utara itu diperkirakan memiliki tiga juta pendukung di Indonesia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arsenal Ajak Fans Indonesia Pecahkan Rekor

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/01/arsenal-ajak-fans-indonesia-pecahkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arsenal Ajak Fans Indonesia Pecahkan Rekor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arsenal Ajak Fans Indonesia Pecahkan Rekor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger