Iptu Junaedi Pimpin Kapolsek Gerunggang

Written By Unknown on Sabtu, 13 Desember 2014 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Iptu Junaedi mantan Kasat Binmas Polres Bangka Tengah resmi menjabat Kapolsek Gerunggang yang sebelumnya dijabat Iptu Rudin Sitompul.

Rudin Sitompul dipromosikan bergabung ke unit Intelkam Polda kepulauan Bangka Belitung.
Mutasi ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekigus pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama dan pemasangan tanda jabatan baru oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Nur Romdhoni di halaman Kantor Polres, Jumat (12/12) pagi.

Dalam sambutannya, kapolres menyebutkan, mutasi anggota Polri merupakan bentuk penghargaan terhadap karir seorang anggota secara berkala. Dengan berpindah-pindah tugas diharapkan prestasi anggota Polri akan lebih meningkat.

"Mutasi suatu penghargan, Kepindahaan seorang anggota polisi memang sewajarnya demi pembinaan karir mereka," kata Nur Romdhoni, Jumat (12/12).

Kapolres mengintruksikan bagi pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan Polres Pangkalpinang. Dinamika kegiatan masyarakat Pangkalpinang cukup besar jika dibandingkan dengan dinamika masyarakat yang ada di kabupaten-kabupaten di pulau Bangka.

Untuk itu dirinya berharap, para pejabat baru dapat memberikan kontribusi dalam bertugas dan melayani mengedepankan kepentingan masyarakat.

"Untuk pejabat baru supaya beradaptasi secepatnya di lingkungan Polres. Karena disini dinamika kemasyarakatannya cukup tinggi," terangnya.

Sementara itu, untuk pejabat lama Nur Romdhoni tak lupa mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjadi bagian di Polres Pangkalpinang. Dia yakin dan percaya mereka mempunyai dedikasi dan loyalitas guna menjalankan peran dan fungsi di Polres Pangkalpinang.

Hal ini dikarenakan mereka termasuk pejabat yang lama bertugas di Bangka.
"Saya yakin dan percaya, mereka orang-orang lama yang rata-rata mereka sudah pernah bertugas di pulau Bangka," tambahnya. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Iptu Junaedi Pimpin Kapolsek Gerunggang

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/12/iptu-junaedi-pimpin-kapolsek-gerunggang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iptu Junaedi Pimpin Kapolsek Gerunggang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iptu Junaedi Pimpin Kapolsek Gerunggang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger