Chelsea tak Salah Boyong Diego Costa

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 11.37

AFP/KOMPAS

Penyerang Chelsea, Diego Costa (kiri), berebut bola dengan bek Olimpija Ljubljana, Antonio Delamea, pada laga persahabatan, di Stozice Stadium, Ljubljana, Minggu (27/7/2014) 

BANGKAPOS.COM – Chelsea seperti tidak salah memboyong Diego Costa dari Atletico Madrid pada awal musim ini. Penyerang Spanyol itu menunjukkan ketajaman yang luar biasa hanya dalam beberapa pertandingan.

Diego Costa telah mencetak 10 gol di ajang Premier League hanya dari sembilan pertandingan. Gol kesepuluh Costa tercipta ke gawang Liverpool di Anfield, Sabtu (8/11/2014).

Atas torehan ini, untuk sementara Costa menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League. Pemain kelahiran Brasil ini bersanding dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Dalam sejarah, hanya ada satu pemain yang bisa mencetak 10 gol dalam jumlah pertandingan yang lebih sedikit dari Costa. Pemain itu adalah Mick Quinn ketika mencetak 10 gol dalam enam pertandingan.

Bagi Costa, torehan itu sekaligus menunjukkan dirinya lebih baik daripada Fernando Torres. El Nino membutuhkan 52 pertandingan untuk bisa mencetak 10 gol untuk Chelsea.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea tak Salah Boyong Diego Costa

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/11/chelsea-tak-salah-boyong-diego-costa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea tak Salah Boyong Diego Costa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea tak Salah Boyong Diego Costa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger