Mourinho Puas Usai Bungkam Liverpool

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 11.37

BANGKAPOS.COM, LIVERPOOL - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku puas dengan penampilan timnya yang berhasil menang 2-1 atas Liverpool pada lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (8/11/2014).

Kemenangan Chelsea ditentukan oleh gol Gary Cahill pada menit ke-14 dan Diego Costa (67'). Sedangkan, gol tunggal Liverpool ditorehkan Emre Can (8').

"Menurut saya kami sangat impresif. Kami bermain dan ingin menang. Tim ini luar biasa. Tim terbaik sejauh ini adalah 'Tim Biru' dan tim yang layak menang adalah Chelsea," ungkap Mourinho seusai pertandingan.

Menurut catatan ESPN, sepanjang laga, Chelsea menguasai bola sebanyak 41 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 15 usaha. Adapun Liverpool melepaskan empat tembakan akurat dari 12 percobaan

"Babak kedua menunjukkan sesuatu yang baru, di mana ketika skor 1-1 di Anfield, kami merasa seperti tidak menerima hasil itu sebagai hasil yang bagus. Kami kemudian bermain untuk meraih kemenangan," tutur Mourinho.

Raihan tiga angka ini membuat posisi Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan merangkum 29 poin. Pada laga berikutnya, Eden Hazard dan kawan-kawan akan menjamu West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Sabtu (22/11/2014).


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Puas Usai Bungkam Liverpool

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/11/mourinho-puas-usai-bungkam-liverpool.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Puas Usai Bungkam Liverpool

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Puas Usai Bungkam Liverpool

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger