Semoga Jadi Anak Sholeh Sholehah

Written By Unknown on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gunting rambut massal yang diikuti 55 anak (bayi/balita), di Masjid Shirothol Mustaqim Kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa, Sabtu (25/10/2014) berlangsung meriah.

Anak-anak baik bayi dan balita dari keluarga semua kalangan tersebut menyatu dalam prosesi gunting rambut massal yang digelar Ikatan Remaja (IRMA) dan Pengurus Masjid Shirothol Mustaqim Kelapa, dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Hijriyah 1436 Hijriyah tersebut.

Di tengah kemeriahan itu, juga ada suasana khusyu' ketika doa dipanjatkan.
Para ulama, pengurus masjid dan tokoh agama di Kelurahan Kelapa berdoa bersama, agar anak-anak yang digunting rambutnya menjadi anak yang sholeh-sholehah.

"Ya Allah jadikanlah anak-anak kami ini, menjadi anak yang sholeh sholehah, berbakti kepada Engkau, agama Engaku, berbakti kepada kedua orang tuanya dan mampu mendoakan kedua orang tuanya (yad'ulah), semoga Engkau meridloi dan melimpahkan rahmat bagi anak-anak kami dan seluruh kaum muslimin muslimat," ucap pengurus Masjid Shirothol Mustaqim Kelapa Ibkar, dalam doa gunting rambut massal, Sabtu (25/10/2014) di Masjid Shirothol Mustaqim Kelapa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Semoga Jadi Anak Sholeh Sholehah

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/10/semoga-jadi-anak-sholeh-sholehah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Semoga Jadi Anak Sholeh Sholehah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Semoga Jadi Anak Sholeh Sholehah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger