Hari Ini Terakhir Tes CPNS Beltim

Written By Unknown on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 11.37

Laporan wartawan Pos Belitung, Rusmiadi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Ujian seleksi penerimaan calon Aparatus Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil  (PNS), Kabupaten Belitung Timur (Beltim)  di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Beltim, memasuki hari terakhir, Sabtu (25/10).

Ada sebanyak 58 peserta yang akan mengikuti tes dengan menggunakan sistem computer assisted test (CAT), terbagi dalam dua sesi, dimulai pukul 07.30 WIB hingga siang hari.

"Meski libur kita tetap masuk. Pelaksanaan test hari terakhir ada dua sesi sampai siang nanti. Setelah test selesai, kita akan lakukan rekap perolehan nilai seluruh peserta, lalu diserahkan ke tim dari BKN untuk diolah," ungkap Kepala BKD Beltim Hartoyo kepada bangkapos.com.

Jumlah peserta yang sudah mengikuti test hingga kemarin sebanyak 1.080 orang, sejak mulai test pada hari Senin (20/10) lalu.

Hartoyo belum dapat memastikan kapan pengumuman kelulusan. Nilai keseluruh peserta direkap dan diolah oleh BKN, untuk menentukan kelulusan berdasarkan urutan nilai tertinggi, dari peserta yang memperoleh nilai diatas ambang batas (passing grade), dengan formasi jabatan yang dibutuhkan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini Terakhir Tes CPNS Beltim

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/10/hari-ini-terakhir-tes-cpns-beltim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini Terakhir Tes CPNS Beltim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini Terakhir Tes CPNS Beltim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger