Tabrak Tiang Listrik, Mahasiswa Ini Langsung Tewas

Written By Unknown on Sabtu, 20 September 2014 | 11.37

Laporan Wartawan Pos Kupang, Dion Kota

BANGKAPOS.COM, KUPANG - Gregorius Edwin Wato (21), mahasiswa semester III Fakultas Hukum Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, tewas di tempat akibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal, Jumat (19/9/2014), sekitar pukul 03.20 Wita.

Korban mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam DH 2744 WA dalam keadaan mabuk setelah mengikuti pesta wisuda temannya di Jalan Bajawa, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang.

Dalam perjalanan pulang ke Penfui melintasi ruas Jalan Frans Seda, Gregorius melarikan sepeda motornya dalam kecepatan tinggi sehingga hilang kendali. Sepeda motor keluar jalur (badan jalan) dan menabrak tiang listrik di depan SMP Negeri 5 Kupang.

Korban tidak mengggunakan helm pada saat kejadian. Gregorius tewas di tempat karena kepalanya pecah membentur tiang listrik. Jenazah Gregorius ditemukan oleh polisi lalu lintas yang sedang bertugas, langsung dibawah ke Rumah Sakit Umum (RSU) Prof Dr WZ Johannes Kupang.

Ari Milo, sepupu sekaligus teman kos Gregorius menuturkan, selama ini Gregorius kos di Jalan San Juan Penfui. Kamis (18/9/2014) malam, sekitar pukul 23.00 Wita, Gregorius meminjam sepeda motornya pergi mengikuti pesta wisuda temannya di Jalan Bajawa.

"Saya memberikan kunci motor Satria FU kepada Gregorius," tutur Ari, yang tampak sangat stres atas kepergian sepupunya itu.

Nia Milo, sepupu Gregorius, yang adalah adik Ari Milo mengatakan, Kamis malam itu Gregorius pergi pesta tanpa menggunakan helm.

"Saya kaget mendapat informasi sepeda motor Satria FU milik kami mengalami kecelakaan dan pengendaranya tewas di tempat. Jenazah Gregorius disimpan di ruang Instalasi Pemulasaran Jenazah (IPJ) RSU Johannes. Informasi itu saya dapat dari salah satu anggota polisi. Sepeda motor itu kami beli dari polisi tersebut. Setelah mendapat informasi, saya menuju RSU Johannes untuk mengecek kebenaran informasi itu. Ternyata benar, yang meninggal adik sepupu saya," kata Nia, sambil meneteskan air matanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tabrak Tiang Listrik, Mahasiswa Ini Langsung Tewas

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/09/tabrak-tiang-listrik-mahasiswa-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tabrak Tiang Listrik, Mahasiswa Ini Langsung Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tabrak Tiang Listrik, Mahasiswa Ini Langsung Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger