Pemain PS Bangka Hadapi Udara Dingin

Written By Unknown on Jumat, 26 September 2014 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, SOLO --- Tak hanya harus menghadapi beban latihan persiapan namun para pemain dan pelatih harus menghadapi cuaca dingin di Kawasan Tawang Mangu Jawa Tengah tempat rombongan menginap.

Rombongan PS Bangka mendapatkan bantuan penginapan di Villa milik salah seorang pengusaha asal Solo yang telah menetap di Bangka sejak tahun 1970 an. Rombongan telah menginap di Tawangmangu sejak Selasa (22/9/2014) lalu. Perjalanan dari Kota Solo ke kawasan wisata Tawangmangu sekitar 1 jam menggunakan bus.

Sementara itu Asisten Manajer PS Bangka Mintra Jaya 'Akwen' mengatakan PS Bangka memang menargetkan cukup meraih 1 poin melawan tuan rumah Persis Solo. Namun demikian PS Bangka dipastikan akan bermain habis-habisan dan jika memungkinkan akan meraih kemenangan disana. Kekhwatiran laga akan berjalan penuh dengan tekanan masih menjadi pikiran manajemen. Terutama kepemimpinan wasit yang diharapkan nantinya tidak memihak. Pasalnya pengalam pahit beberapakali dikerjain wasit dialami PS Bangka selaman mengarungi Divisi Utama 2014.

"Harapan kita apapun hasil laga nanti ditentukan oleh kemampuang pemain kedua kesebelasan bukan karena faktor lain yang malah semakin memperburuk persepakbolaan Indonesia," kata Akwen

Akwen menambahkan pihaknya masih menunggu kepastian dari Komdis PSSI bahwa dua pemain PS Bangka kapten tim Adolphus Nagbe Marshal dan gelandang Riko Simanjuntak tidak dapat diturunkan. Hal ini terkait dengan kartu merah yang mereka dapt saat PS Bangka menjamu PSGC lalu.

Walaupun tanpa dua pemain andalannya PS Bangka bertekad berjuang habis-habisan menghadapi Persis Solo. Manajemen juga tak ingin berandai-andi mengenai calon lawan di 8 besar nanti. Terpenting adalah PS Bangka meriah tiket ke 8 besar dahulu dan siaapapun lawan yang akan dihadapi nanti tidak masalah. Sebab 4 kesebelasan di group K dipastikan berusaha meraih kemenangan karena memiliki peluang yang sama lolos jika menang.

"Mengingat peluang seluru kesebelasan sama di Group K harapan kita pihak Komdis PSSI dan PT Liga Indonesia mengawasi langsung dua pertandingan terakhir ini," kata Akwen.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain PS Bangka Hadapi Udara Dingin

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/09/pemain-ps-bangka-hadapi-udara-dingin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain PS Bangka Hadapi Udara Dingin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain PS Bangka Hadapi Udara Dingin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger