Polda Babel Lidik Dugaan Oknum Aniaya Putra Hasan

Written By Unknown on Jumat, 08 Agustus 2014 | 11.37

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kabid Humas Polda Babel AKBP Maladi membenarkan bahwa Kamis (7/8/2014) kemarin, seorang warga Air Mesu Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah bernama Hasanudin sempat mendatangi Propam Polda Bangka Belitung terkait dugaan kasus penganiayaan terhadap putra Hasanudin bernama Abdul Ghofar (18).

"Terkait kasus itu saat ini sedang lidik pelaku dan kendaraanya," kata Maladi melalui pesan singkat (short message service/SMS) yang diterima bangkapos.com, Jumat (8/8/2014) pagi.

Informasi yang dihimpun bangkapos.com dari keterangan orang tua korban (Hasanudin) menyebutkan tindakan dugaan  penganiayaan oleh oknum terjadi di depan show room mobil di kawasan Jalan Soekarno - Hatta atau jalan menuju arah bandara kota Pangkalpinang. kamis, (7/8/ 2014) siang sekitar pukul 14.30 WIB.

"Saya minta kasus ini tetap diproses sesuai hukum yang berlaku," kata Hasanudin, Kamis malam

Sebelumnya, diungkapkan Hasal selaku orangtua korban bahwa putranya, Abdul Ghofar (18) sedang mengendarai motor Jupiter MX atau sepulang dari mengikuti tes untuk masuk Kuliah di UBB.

Hasan memarkan kronologi sesaat putranya yang diakuinya telah menjadi korban. Yakni saat di perjalanan diduga pelaku yang mengendarai mobil mengklakson dari belakang putranya. Menurut Hasan, lantaran merasa kaget putranya memilih untuk tancap gas hingga sempat hendak dikejar oknum yang katanya mengaku aparat tersebut.

Masih diungkapkan Hasan, berdasarkan keterangan yang diceritakan oleh putra ia kepadanya saat itu diduga juga dianiaya oleh oknum tersebut. Katanya, kejadiannya masih di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) di depan show room dekat bandara motor korban diduga sempat dipepet sampai terjatuh.

Bersamaan itu, mendadak didepan korban berhenti sebuah mobil CRV warna putih yang  diperkirakan adalah teman oknum pelaku yang juga mangaku sebagai petugas. Ditambahkan Hasan, orang tersebut diduga langsung menangkap memegang leher korban dari belakang.

Sejauh ini bangkapos.com, terus untuk mengonfirmasi guna mendapatkan penjelasan dari pihak tempat kesatuan dari oknum aparat bertugas. Hingga berita ini diturunkan, konfirmasi yang baru diperoleh dari Bidang Humas Polda Babel yakni pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap laporan keluarga Hasan ke Propam Polda.

Simak berita lengkapnya di Bangka Pos / Pos Belitung / Koran BN edisi cetak


Anda sedang membaca artikel tentang

Polda Babel Lidik Dugaan Oknum Aniaya Putra Hasan

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/08/polda-babel-lidik-dugaan-oknum-aniaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polda Babel Lidik Dugaan Oknum Aniaya Putra Hasan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polda Babel Lidik Dugaan Oknum Aniaya Putra Hasan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger