Tiang PLN Ditabrak Listrik Byar Pet

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Pemadaman listrik di wilayah Pangkalpinang kian menjadi-jadi. Pada Minggu (25/5) dinihari saja warga Pangkalpinang setidaknya menikmati dua kali pemadaman yang hanya berselang beberapa jam saja.
Berkaitan dengan pemadaman listrik, Minggu (25/5) dini hari ini, manager PLN Rayon Sungailiat melalui Humas PT PLN (persero) wilayah Bangka Belitung Dimas Kusumoningprang melalui rilisnya mengatakan, penyebabnya adalah patahnya tiang listrik PLN akibat ditabrak mobil di daerah Kampung Pasir arah Parai Tenggiri Sungailiat.
"Kami informasikan sehubungan dengan terjadinya padam semalam (25/5) pukul 01.30 WIB dikarenakan tiang patah di tabrak mobil yang mengakibatkan gangguan pada penyulang SL2 trip di daerah Kampung Pasir arah ke Parai," ungkap Dimas Kusumoningrang, Minggu (25/5) malam.
Dimas menjelaskan pemadaman dapat diminimalisir oleh PLN Rayon Sungailiat sehingga yang padam hanya 3 gardu dari Kampung Pasir hingga Novilla Hotel.
"Pekerjaan perbaikan selesai dan penyulang SL2 normal kembali pada pukul 13.00 WIB siang tadi (25/5)," ujarnya.
Disinggung mengenai pemadaman yang juga terjadi di wilayah Pangkalpinang, Minggu (25/5) dinihari, Dimas mengatakan itu terjadi karena adanya interkoneksi.
"Kita kan interkoneksi," jelasnya. (wan)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiang PLN Ditabrak Listrik Byar Pet

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/05/tiang-pln-ditabrak-listrik-byar-pet.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiang PLN Ditabrak Listrik Byar Pet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiang PLN Ditabrak Listrik Byar Pet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger