Isak Tangis Pecah Digerbang Lapas

Written By Unknown on Jumat, 09 Mei 2014 | 11.37

USAI aksi di depan kantor Kejati Babel, ratusan simpatisan yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Bangka Selatan Untuk Keadilan (FMBSUK) bertemu Sopian AP di gerbang Lapas Kelas IIA Pangkalpinang, Kamis (8/5) sore. Isak tangis pecah dalam pertemuan yang dipantau puluhan personil Sat Satbhara dan Dalmas  Polres Pangkalpinang dan Polda Babel diterjunkan. Selain itu satu mobil Watercanon juga disiapkan di sekitar Lapas.
Gema suara takbir terus berkumandang sejak Sopian AP melangkah menuju halaman depan Lapas. Beberapa simpatisan yang telah menunggu kehadiran Sopian AP tampak menitikan air mata. Beberapa sesepuh forum FMBSUK terlihat memberi dukungan sembari memeluk Sopian AP.
"Allahuakbar, Allahuakbar hidup Sopian AP, hidup Sopian AP, kami yakin Sopian AP tak bersalah," seru sejumlah simpatisan
Pada kesempatan itu, Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Pangkalpinang Idad memberi kesempatan kepada ratusan simpatisan dari (FMBSUK) untuk bertemu Sopian AP.
Pantauan Bangka Pos, Sopian AP digiring keluar Lapas dengan pengawalan ketat petugas jaga Lapas dan pihak kepolisian.
Idad mengatakan Sopian dibawa keluar Lapas guna memenuhi hasrat aspirasi ratusan simpatisan yang datang dari Toboali, Bangka Selatan. Sejak menghuni Lapas, sekitar 3 minggu lalu, Sopian ditempatkan  di blok yang sama seperti warga binaan lain. Dia diberlakukan sama seperti warga binaan lainnya.
"Kondisi Sopian saat ini baik-baik saja. Blok yang ia tempati sama dengan napi lain. Disini tidak ada yang diistimewakan. Semuanya sama siapa pun dia," ujar Idad, kemarin. (l3)


Anda sedang membaca artikel tentang

Isak Tangis Pecah Digerbang Lapas

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/05/isak-tangis-pecah-digerbang-lapas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Isak Tangis Pecah Digerbang Lapas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Isak Tangis Pecah Digerbang Lapas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger