Persiapan MTQ Provinsi Babel Berlanjut

Written By Unknown on Jumat, 09 Mei 2014 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemda Bangka Barat dan Panitia Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke VI Tingkat Provinsi Bangka Belitung 2014, terus berbenah untuk mempersiapkan pelaksanaan MTQ tersebut, yang akan digelar di Masjid Agung Baitur Ridha Muntok Kabupaten Bangka Barat, Selasa (13/5/2014) hingga Sabtu (17/5/2014).
Pantauan bangkapos.com Jumat (9/5/2014), Panggung Astaka (mimbar/panggung baca) sudah berdiri, tinggal di dekorasi saja.
Di sekitar panggung astaka sudah berdiri kerangka untuk tenda yang juga sudah mulai didirikan.
Sementara di Halaman Atletik Pemda Bangka Barat, setiap SKPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat, mulai mendirikan tenda-tenda untuk stand pameran.
Sebelumnya, Kabag Kesra Setda Bangka Barat Ihsan Saufani mengatakan, persiapan di lapangan untuk menyambut dan pelaksanaan MTQ, saat ini sudah mencapai 90 persen. Dikatakan, tenda semua sudah berdiri, tinggal memasang atap, panggung astaka (mimbar baca) juga sudah siap.

Berkas-berkas peserta dari kontingan (kafilah) daerah lain sudah mulai masuk ke pantia, seperti Pemkot Pangkalpinang yang sudah mendahului mengirim kelengkapan berkas dan administrasi peserta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Persiapan MTQ Provinsi Babel Berlanjut

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/05/persiapan-mtq-provinsi-babel-berlanjut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persiapan MTQ Provinsi Babel Berlanjut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persiapan MTQ Provinsi Babel Berlanjut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger