Hidayatullah: Saya Tidak Menzalimi Orang

Written By Unknown on Jumat, 09 Mei 2014 | 11.37

SAYA tegas katakan saya tidak menzalimi orang. Justru orang-orang Sop atau pihak-pihak tertentu yang membuat penyidik bersikap. Kalau memang penyidik salah karena salah menahan silahkan gugat atau pra peradilan saja.

Story Highlights

Sebelumnya, pada Kamis (10/4) lalu, Kejati Babel menahan Sopian AP di Lapas Tuatunu, Pangkalpinang. Dia diduga terlibat korupsi dana hibah KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Bangka Selatan untuk kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Tahun 2010.

Sebelum ditahan, Sopian, yang saat Porprov  III digelar menjabat Ketua KONI Basel, menjalani pemeriksaan selama kurang lebih tujuh jam. Dalam pemeriksaan tersebut, Sopian didampingi penasihat hukum.

Awalnya penyidik ingin memeriksa Sopian pada 4 April 2014. Namun Sopian mengaku kurang sehat sehingga pemeriksaan ditunda.

* Pemeriksaan dilanjutkan pada 7 April 2014. Pemeriksaan Sopian berlangsung sejak pagi hingga malam. Penyidik Kejati Babel kemudian melakukan pemeriksaan pada Kamis (10/4) dan diakhiri dengan penahanan.
Sumber: Dokumentasi Bangka Pos (mun/rap)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hidayatullah: Saya Tidak Menzalimi Orang

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/05/hidayatullah-saya-tidak-menzalimi-orang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hidayatullah: Saya Tidak Menzalimi Orang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hidayatullah: Saya Tidak Menzalimi Orang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger