Ada Syurga di Rumahmu

Written By Unknown on Jumat, 21 Maret 2014 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Ribuan jamaah menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Ahmad Al-Habsyi, Kamis (20/3), sore di Masjid Raya Tua Tunu Pangkalpinang.

Ada Syurga di Rumahmu menjadi tema yang diangkat pada tabligh akbar kali ini. Dalam takziahnya Ustad Al Habsyi menuturkan, malapetaka yang kerap terjadi di negara ini disebabkan krisis akhlak, anak yang banyak durhaka terhadap orangtua. Ia mencontohkan betapa murkanya Allah SWT kepada umat Nabi Nuh karena banyak dari mereka yang durhaka kepada orangtuanya.

"Malapetaka yang kerap terjadi di negeri ini, jangan-jangan banyak dari kita yang durhaka kepada orangtua. Krisis akhlak yang terjadi sudah merajalela, seperti anak memasung orangtuanya, menjadikannya babu di rumah hingga tega membunuh orangtuanya, mari kita bersama istighfar agar terhindar dari murka Allah SWT," ucap Ustad Al Habsyi.

Penulis buku best seller Ada Syurga di Rumahmu dan 7 Keajaiban Orangtua ini menuturkan, selama ini banyak orang mengejar syurga di luar, sementara syurga di dalam rumah sendiri dilupakan. (uwa)

Selengkapnya Baca Bangka Pos Edisi Cetak, Jumat (21/3/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Syurga di Rumahmu

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/03/ada-syurga-di-rumahmu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Syurga di Rumahmu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Syurga di Rumahmu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger