Kita Jangan Lupakan Sejarah

Written By Unknown on Jumat, 21 Maret 2014 | 11.37

* Army Go To School di SMAN 1 Lepar Pongok

LEPAR PONGOK, BANGKA POS -- Antusias siswa-siswi kelas 3 SMA Negeri 1 Lepar Pongok,  Bangka Selatan cukup tinggi saat mendengar pemaparan tentang wawasan kebangsaan yang disampaikan Danramil 413-01/Lepong, Kapten ARH Daniel B Gala, Rabu (19/3).

Kedatangan anggota TNI dari Koramil 413-01/Lepong, beserta anggotanya ini terkait dengan program Komandan Korem 045 Garuda Jaya, Kolonel Inf Untung Budiharto, Army Go To School. Program ini dibuat oleh Danrem, untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta menambah wawasan kebangsaan para siswa khususnya di sekolah-sekolah.

Kapten ARH Daniel B Gala mengatakan, Army Go To School baru pertama kali mereka sosialisasikan ke siswa di wilayah Koramil 413-01/Lepong.

"Dalam program yang diprakarsai Danrem, kita menyampaikan kepada para siswa tentang kebangsaan. Sebagai warga negara, dan putra-putri Indonesia, kita dipesankan oleh Presiden pertama kita Soekarno untuk tidak melupakan sejarah. Hal ini dikatakannya dengan slogan jas merah," ujar Daniel B Gala.

Program Army Go To School ini juga kata Daniel untuk mengembalikan ingatan seluruh elemen masyarakat untuk cinta bangsa. Tidak melupakan juga (can)

Selengkapnya Baca Bangka Pos Edisi Cetak, Jumat (21/3/2014)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kita Jangan Lupakan Sejarah

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2014/03/kita-jangan-lupakan-sejarah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kita Jangan Lupakan Sejarah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kita Jangan Lupakan Sejarah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger