Jun Minte Minta Wartawan Keluar

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 11.37

Laporan wartawan Pos Belitung, Al Adhi Setyanto

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - DPRD Kabupaten Belitung menggelar rapat koordinasi dengan pihak Pemkab Belitung terkait permasalahan operasional tempat hiburan malam, Rabu (18/12/2013) siang. Namun dalam rapat ini wartawan dilarang mengikuti rapat dengan alasan rapat tersebut merupakan rapat interen pemerintahan.

Beberapa awak media mengikuti rapat tersebut karena ingin mengetahui perkembangan kebijakan pemda terkait operasional tempat hiburan malam. Dalam menyikapi permasalahan ini, muncul dua pihak yang pro kontra. Sehingga pemerintah ingin mengambil kebijakan.

"Mohon maaf kawan-kawan, karena rapat ini sifatnya rapat koordinasi yang interen maka kawan-kawan diminta untuk tidak ikut rapat ini. Nanti kalau sudah diselesai kita sampaikan," sebut pimpinan rapat, Junaidi Haminte yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung.

Pria yang akrab disapa Jun Minte ini meminta wartawan keluar dari ruang rapat setelah Ketua Komisi III, Suhardi yang ikut dalam rapat mempertanyakan adanya wartawan saat rapat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jun Minte Minta Wartawan Keluar

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/12/jun-minte-minta-wartawan-keluar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jun Minte Minta Wartawan Keluar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jun Minte Minta Wartawan Keluar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger