Tindak Mitra Nakal

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 11.37

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Manajer PLN Area Bangka Sutarno mengatakan, dari PLN harga untuk pemasangan listrik baru sudah standar dan pembayaran dilakukan melalui bank atau kantor pos. Namun  untuk pemasangan instalasi listrik baru dia mengaku belum mengetahui jika ada mitra PLN yang 'bermain'. Untuk pemasangan instalasi listrik itu Sutarno berjanji akan memanggil AKLI untuk menstandarkan harga.

"Apabila ada yang melakukan kecurangan misalnya pemasangan 900 VA mereka melakukan pemasangan instalasi misalnya pemasangan instalasinya Rp 1juta ternyata mengambil ke masyarakat Rp 1,2 juta maka akan saya kasih peringatan," janji Sutarno.

Menurutnya jika ada AKLI yang bermain akan diblacklist seperti di Belitung ada satu mitra PLN yang diblacklist karena membohongi masyarakat.

Dia juga menegaskan kepada petugas PT PLN tidak terlibat dalam pemasangan listrik baru karena ada potensi untuk melakukan manipulasi kepada masyarakat.

Untuk mengatasi permasalahan listrik ini  Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, M Kamil Abubakar meminta agar PT PLN bisa berkoordinasi baik dengan Pemprov Babel maupun Pemkab Bangka sehingga bisa segera diselesaikan jika perlu hingga ke pemerintah pusat. (tea/j2/chy)

Baca selengkapnya di Bangka Pos edisi cetak, Selasa (19/11/2013).


Anda sedang membaca artikel tentang

Tindak Mitra Nakal

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/11/tindak-mitra-nakal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tindak Mitra Nakal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tindak Mitra Nakal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger