Hodgson Akui Eksperimennya Gagal Saat Menghadapi Cile

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM - Eksperimen Roy Hodgson berakibat Inggris kalah oleh Cile 0-2, Sabtu (16/11/2013).

Menjamu Jerman pekan depan, Hodgson akan menurunkan tim utama Three Lions.

Menjamu Cile pada pertandingan uji coba di Stadion Wembley, Hodgson memberikan kesempatan untuk membuat debut bagi duo Southampton Adam Lallana dan Jay Rodriguez serta kiper Celtic Fraser Forster. Bek tengah Phil Jones juga jadi starter di timnas senior untuk kali pertama.

Sebelum pertandingan, Frank Lampard mendapat trofi penghargaan karena menembus 100 penampilan untuk Inggris. Gelandang Chelsea ini tampil untuk kali ke-103 dan menjadi kapten, menggantikan Steven Gerrard.

Namun, publik Inggris akhirnya terpaksa melihat penyerang Barcelona Alexis Sanchez mengulang kesuksesan seniornya, Marcelo Salas, di stadion yang sama pada 1998 dengan memborong dua gol kemenangan untuk Cile.

Hodgson menegaskan, eksperimennya tak salah. Hanya saja kualitas Cile bagus. "Lallana tampil bagus dalam debut melawan lawan bagus," kata Hodgson.

"Rodriguez bekerja keras dan melakukan semua tugasnya dengan baik tetapi memang dia harus bekerja lebih keras lagi untuk bermain di sayap kiri," tambahnya.

Namun, Hodgson akan kembali ke pemain-pemain pilihan pertamanya saat menjamu tiga kali juara dunia Jerman, Rabu (20/11/2013).

Ditanya seandainya Joe Hart akan mengambil kembali menjadi kiper utama Three Lions dari Forster, Hodgson mengatakan, "Hart akan bermain sejak awal melawan Jerman, sama seperti pemain yang bermain bersama kami di kualifikasi yang tidak tampil malam ini."

Dari kubu Cile, Pelatih Jorge Sampaoli memuji Alexis Sanchez dan meyakini pemain Barcelona tersebut akan memberikan kontribusi besar di Piala Dunia 2014.

"Ini merupakan penampilan penuh kenangan darinya (Alexis)," kata Sampaoli.

"Saya rasa Alexis Sanchez punya semua persyatan untuk menjadi bintang di Piala Dunia. Dia dalam kondisi terbaik dan dia memperlihatkan kelasnya malam ini," lanjutnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hodgson Akui Eksperimennya Gagal Saat Menghadapi Cile

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/11/hodgson-akui-eksperimennya-gagal-saat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hodgson Akui Eksperimennya Gagal Saat Menghadapi Cile

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hodgson Akui Eksperimennya Gagal Saat Menghadapi Cile

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger