PS Bangka Pilih 23 Pesepakbola Babel

Written By Unknown on Kamis, 21 November 2013 | 11.37

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Sebanyak 23 pesepakbola lokal Bangka Belitung (Babel) terpilih sebagai calon pemain PS Bangka untuk kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013-2014 mendatang. Mereka terdiri dari 19 pemain dan empat penjaga gawang.
Pemilihan terhadap 23 pesepakbola itu dilakukan setelah PS Bangka menggelar seleksi di Stadion Orom Sungailiat, mulai 18 November dan berakhir Rabu (20/11) kemarin.
Ke 23 pesepakbola ini selanjutnya akan mengikuti seleksi gabungan dengan para pemain PS Bangka musim lalu yang akan kembali dipanggil, dan sejumlah pemain dari beberapa klub lainnya di Indonesia.
"Walaupun hanya beberapa pemain yang kemampuannya memuaskan, namun kami beri kesempatan pemain lokal yang terlihat kemampuannya bisa dimaksimalkan," kata pelatih PS Bangka, Lapril AS, Rabu (20/11).
Lapril berharap ke 23 pesepakbola lokal Babel tersebut mempersiapkan diri, baik dalam hal kemampuan fisik maupun skill, untuk mengahadapi seleksi gabungan nanti. "Kalau memang mau menjadi pilihan, mereka (para pesepakbola lokal Babel) harus benar-benar siap, dan masih ada waktu beberapa minggu ke depan," ujar Lapril.
Asisten Manajer PS Bangka, Mintra Jaya, mengatakan, pihaknya masih akan membahas nama-nama pemain PS Bangka musim lalu yang akan kembali dipanggil. Pemanggilan itu nanti berdasarkan penilaian pelatih dan manajemen PS Bangka selama mereka memperkuat klub sepakbola tersebut di Divisi Utama musim lalu.
Menurut Akwen, sapaan akrab Mintra Jaya, penilaian tidak hanya menyangkut permaianan di lapangan, namun juga menyangkut tingkah laku mereka.
Akwen menyebutkan, pemanggilan para pemain PS Bangka musim lalu dan pemain dari klub lainnya akan dilakukan usai pertemuan manajemen PS Bangka dengan Pemprov Babel dan Bupati Bangka.
"Jika tidak ada halangan, maka paling lambat pertengahan Desember sudah kami panggil untuk seleksi bersama di Stadion Orom, yang hasilnya adalah pemain yang direkrut untuk musim 2014," ujar Akwen. (die)

Para pesepakbola Lokal Babel yang lolos seleksi PS Bangka:
Pemain: Nazari Button (Delas), Dani Putra (Pangkalpinang), Ferdi Ardian (Pangkalpinang), Joe Sidabutar (Sungailiat), Ziki Azuma (Penyamun), Khairul Huda (SFC, Zed), Rio Fajri (Sungailiat), Bayu Suwingyo (Pusuk), Romel Hesar (Pangkalpinang), Rizal Iskandar (Pangkalniur), Bobby Audian Pahlevi (Pangkalpinang), Aminudin Aming (Nibung), Harmidun (Pangkalpinang), Indra (Jurung), Sutrisno Dino (Pangkalniur), Ongky Budianto (Nibung), Dalno Putra (Pangkalpinang), Yulianto (Sengir)
Kiper : Hartomi (Tempilang), Prayogi (Sungailiat), Suryadi (Sungailiat), Asep Muslim (Pangkalpinang)


Anda sedang membaca artikel tentang

PS Bangka Pilih 23 Pesepakbola Babel

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/11/ps-bangka-pilih-23-pesepakbola-babel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PS Bangka Pilih 23 Pesepakbola Babel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PS Bangka Pilih 23 Pesepakbola Babel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger