Inilah Cara Rina Nose Mengobati Luka Hatinya

Written By Unknown on Sabtu, 23 November 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Dua kali membangun bahtera perkawinan, dua kali itu pula presenter dan komedian Nurina Permata Putri (29) atau yang populer disapa Rina Nose mengalami kegagalan. Rina mengaku tidak mudah melupakan pengalaman pahitnya itu.

Setiap kali sendiri dan tiba-tiba teringat masa lalu yang pahit itu, Rina masih sering menangis. "Sampai kapanpun, pasti akan teringat ya," kata Rina setelah syuting 'Show Imah' di Gedung TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2013).

Meski sudah berlalu, Rina sering teringat pada dua kali kegagalan perkawinannya. Namun Rina punya cara 'mengobati' hatinya yang sampai kini masih terluka itu. "Kalau lagi sedih ya menangis saja," kata Rina.

Sambil menangis sendiri, Rina kerap memikirkan kisah pilunya yang membuat hatinya terluka dan hancur berkeping-keping.

"Setelah menangis, ya lega, lalu bekerja biasa sambil berpikir positif," cerita komedian jebolan API ini.

Ditanya kemungkinannya mencari suami baru untuk melupakan masa lalunya yang pahit, Rina belum mau memikirkan saat ini. "Soalnya nggak ada yang deketin juga sekarang. Saya bersikap biasa-biasa saja. Tidak mau cari dulu," lanjutnya.

Pernikahan kedua Rina berakhir setelah dirinya menggugat cerai Ridwan Feberani Anwar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, 13 Mei 2013. Hanya dua bulan, hakim memutus perceraian Rina dan Ridwan secara verstek, 17 Juli lalu.

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 16 Januari 1984, ini menikah dengan Ridwan tanpa sepengetahuan publik di Bali pada 12 Desember 2012. Baru tujuh bulan menjadi suami dan istri, Rina menggugat cerai Ridwan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Cara Rina Nose Mengobati Luka Hatinya

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/11/inilah-cara-rina-nose-mengobati-luka.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Cara Rina Nose Mengobati Luka Hatinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Cara Rina Nose Mengobati Luka Hatinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger