Bangka Masih Butuh Uang Komite

Written By Unknown on Kamis, 28 November 2013 | 11.37

- Pembebasan Kemungkinan Terealisasi di 2018 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Pembebasan uang komite SMK dan SMA di Kabupaten Bangka akan dilakukan secara bertahap. Pembebasan itu kemungkinan terealisasi di tahun 2018 mendatang, bukan tahun 2014.
Hal itu disampaikan Asisten Bidang Administrasi dan Umum Setda Bangka, Surtam M Amin, kepada Bangka Pos Group, di ruang kerjanya, Rabu (27/11). 

"Perlu saya klarifikasi, sebetulnya kemarin yang sampaikan di SMKN 1 dalam acara implementasi kurikulum 2013 itu, apa yang disampaikan dalam Bangka Pos bebaskan uang komite tahun 2014, itu keliru. Yang benar adalah pada tahun 2014 Pemkab Bangka akan menaikkan BOS (bantuan operasional sekolah) SMA dan SMK.
Sehingga dengan bertambahnya dana BOS tahun 2014,  uang komite bisa lebih ringan. Dan, secara bertahap nanti pada tahun 2018 mungkin uang komite itu sudah dibebaskan," kata Surtam didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka, Teddy Sudarsono.

"Kami menambah BOS daerah (yang bersumber dari APBD Kabupaten Bangka--red) dengan tujuan untuk mengurangi uang iuran komite pada tahun 2014, bukan pembebasan pada tahun 2014. Ini agar masyarakat tidak salah persepsi," lanjut Surtam. (chy)

Selengkapnya Baca Bangka Pos Edisi Cetak, Kamis (28/11/2013)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bangka Masih Butuh Uang Komite

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/11/bangka-masih-butuh-uang-komite.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bangka Masih Butuh Uang Komite

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bangka Masih Butuh Uang Komite

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger