Saryadi Ditunjuk Gantikan Khairul Anwar

Written By Unknown on Jumat, 12 Juli 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Al Adhi Setyanto

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Belitung bergerak cepat untuk mengantisipasi mundurnya sebanyak 8 pengurus DPC dan 14 pengurus PAC dan Majelis Takar. Setelah menerima surat pengunduran diri 22 pengurus tersebut, DPC PPP langsung melakukan rapat untuk mengambil sikap.

Wakil Ketua I DPC PPP Kabupaten Belitung Saryadi mengatakan, pihaknya telah menyiapkan kader-kader baru untuk mengganti kekosongan pengurus setelah beberapa pengurus mengundurkan diri. Saryadi dalam rapat tersebut juga ditunjuk sebagai Ketua DPC menggantikan Khairul Anwar yang mengundurkan diri.

"Namun demikian ini adalah konsekuensi politik, kami DPC telah mengantisipasi dengan mengadakan rapat dan telah menyiapkan kader-kader baru yang akan mengganti kekosongan pengurus tersebut dalam waktu dekat," ungkap Saryadi kepada bangkapos.com, Kamis (11/7/2013).

Saryadi juga menyebutkan akan mengajukan kepengurusan yang baru tersebut ke DPW PPP secepatnya. Hal tersebut dilakukan agar Surat Keputusan (SK) DPW terkait kepengurusan yang baru ini segera turun. Ia berharap kepengurusan yang baru ini akan tetap membuat PPP lebih baik kedepan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Saryadi Ditunjuk Gantikan Khairul Anwar

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/saryadi-ditunjuk-gantikan-khairul-anwar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saryadi Ditunjuk Gantikan Khairul Anwar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saryadi Ditunjuk Gantikan Khairul Anwar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger