Sepasang Kekasih Kepergok Mencuri

Written By Unknown on Jumat, 12 Juli 2013 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Al Adhi Setyanto

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Sepasang pencuri melancarkan aksinya dengan cara berpura-pura membeli bensin di sebuah toko milik Marta Andiani (20), warga Jalan Sijuk, Desa Aik Seruk RT 5/2, Sijuk, Rabu (10/7/2013). Usaha sepasang pencuri yang merupakan pasangan kekasih ini gagal setelah kepergok pemilik toko.

Peristiwa pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, saat pemilik toko sedang memasak untuk persiapan buka puasa. Sepasang kekasih tersebut, Ai (20) warga Ujung Tanjung dan Cc (17) warga Jalan Basri Caeh, Desa Keciput, Sijuk ini akhirnya harus berurusan dengan kepolisian setelah korban melaporkannya ke Polsek Sijuk.

Menurut pengakuan korban, saat kedua pelaku melancarkan aksinya, ia sedang berada di dapur untuk memasak. Sedangkan tokonya dijaga oleh adiknya yang masih berumur 11 tahun, Isnu seorang diri. Kesempatan ini digunakan pelaku untuk menguras uang yang ada di laci meja kasir toko tersebut.

"Waktu itu aku lagi masak di dapur, aku suruh adik aku untuk jaga toko. Aku dengar di toko ada orang mau beli bensin setengah liter. Lalu aku ke toko, waktu masuk toko aku lihat yang cewek (Cc-red) sudah ambil uang yang ada di laci toko. Terus dia aku tendang," ungkap Marta kepada bangkapos.com, Kamis (11/7/2013).

Setelah kepergok pemilik toko, sepasang muda-mudi yang telah menjalin hubungan kekasih selama setengah tahun inipun berusaha kabur. Marta pun lalu berteriak 'maling'. Teriakan Marta ini mengagetkan warga sekitar yang lalu menuju ke sumber suara teriakan. Keduanya berhasil ditangkap warga sekitar yang ikut mengejar pelaku.

"Aku berteriak 'ada maling' sambil ngejar dengan mereka (pelaku-red). Tapi orang kampung yang dengar langsung ikut ngejar mereka," papar Marta.

Sebelumnya Isnu sempat merasa curiga dengan gerak-gerik kedua pelaku yang mendatangi toko. Pasalnya saat ia mengisi bensin ke sepeda motor Yamaha F1ZR yang digunakan pelaku, salah seorang di antaranya masuk ke dalam toko. Namun Isnu tetap melanjutkan untuk mengisi bensin ke dalam tangki motor tersebut.

"Gak tau kalau mereka mau maling, soalnya kan aku lagi ngisi bensin. Tapi tahu-tahu yang cewek itu sudah di dalam toko. Yang cowok masih di sebelahku waktu aku ngisi bensin," ujar Isnu.

Selengkapnya baca Bangka Pos dan Babel News (BN) edisi cetak.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sepasang Kekasih Kepergok Mencuri

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/sepasang-kekasih-kepergok-mencuri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sepasang Kekasih Kepergok Mencuri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sepasang Kekasih Kepergok Mencuri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger