Saat Jeda Iklan, Terjadi Perang Mulut Anggita Vs Vanny

Written By Unknown on Senin, 29 Juli 2013 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA — Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Narkotika Cipinang, Thurman Saud Hutapea, beserta Anggita Sari (21) dan Vanny Rosyane (22), hadir dalam satu tempat di sebuah acara TV swasta di Wisma Nusantara, Sabtu (27/7/2013) malam.

Anggita dan Vanny adalah dua model majalah pria dewasa yang sama-sama mengaku sebagai pacar gembong narkoba dan terpidana mati Freddy Budiman yang ditahan di Lapas Cipinang. Vanny mengaku beberapa kali ke Lapas itu dan disediakan ruangan khusus untuk berduaan dengan Freddy, melakukan hubungan intim dan mengonsumsi narkoba. Akibat pengakuan  Vanny itu, Thurman dicopot dari jabatannya.

Saat berlangsung acara yang disiarkan langsung Sabtu malam itu, antara Anggita, Vanny, dan Thurman tidak saling bertegur sapa. Mereka hanya memberikan jawaban dan klarifikasi yang ditanyakan oleh pembawa acara.

Namun, ketika jeda iklan, Vanny dan Anggita terlibat adu mulut. "Kamu sama saja mau memperlihatkan kebobrokan Indonesia," semprot Anggita kepada Vanny saat jeda iklan acara tersebut. Beruntung keduanya dapat dilerai oleh pembawa acara.

Thurman Hutapea juga kesal kepada Vanny. Ia mengaku terkejut dengan pencopotannya. Menurutnya, pengakuan Vanny Rossyane yang menyebutkan kerap datang ke Lapas kemudian menggunakan ruang kerjanya untuk terpidana mati Freddy Budiman sangat tidak masuk akal. Ketika ditunjukkan Tribunnews foto-foto ruang kerja yang diambil oleh Vanny, Thurman membantah itu ruang kerjanya. "Seribu persen itu bukan ruang kerja saya," katanya.

Selaun itu, Thurman mengaku heran kenapa ada perempuan yang mau berpacaran dengan terpidana mati, apalagi bandar narkoba.

"Kira harus sadar, perempuan adalah tiang negara. Kalau seratus perempuan seperti itu, bisa runtuh negara kita. Lalu dia bilang mencintai narapidana mati, itu sungguh tidak masuk akal," jelas Thurman menyindir pengakuan Vanny Rosyane.


Anda sedang membaca artikel tentang

Saat Jeda Iklan, Terjadi Perang Mulut Anggita Vs Vanny

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/07/saat-jeda-iklan-terjadi-perang-mulut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saat Jeda Iklan, Terjadi Perang Mulut Anggita Vs Vanny

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saat Jeda Iklan, Terjadi Perang Mulut Anggita Vs Vanny

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger