Jembatan Bentaian Ini Dikenal Angker

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 11.37

Bangkapos.com - Selasa, 26 Maret 2013 11:28 WIB

Laporan Wartawan Bangka Pos Rusmiadi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -

Jembatan Bentaian yang menghubungkan Manggar-Tanjungpadan, di ruas Jalan Tengah Desa Bentaian Kecamatan Manggar, dikenal warga sekitar cukup angker, sudah beberapa kali kejadian kecelakaan lalu lintas (laka lantas) hingga memakan korban jiwa.

Seperti laka lantas yang terjadi pada Minggu (24/3/2013) lalu, dua pengendara sepeda motor tewas, setelah adu kambing diatas jembatan. Bahkan sebelumnya pernah terjadi laka lantas merenggut jiwa pengendara sepeda motor, saat perbaikan Jembatan Bentaian sedang dilakukan tahun lalu.

"Dulu sebelum jembatan ini diperbaiki, pernah mobil terperosok, masuk dekat sungai. Ada juga mobil truk tangki yang keluar dari jembatan," ungkap Syamsudin, warga yang tinggal tak jauh dari Jembatan Bentaian, kepada bangkapos.com, Senin (25/3/2013).

Ia menuturkan warga di Desa Bentaian menyebutkan Jembatan Bentaian terkenal angker. Sebab sudah sering kali terjadi kecelakaan, saat sebelum maupun setelah jembatan diperbaiki.

Ada juga warga yang menyebutkan, setiap pembangunan jembatan baru selalu ada tumbal, biasanya minta tumbal tujuh korban. Menurut mereka, dari kejadian ini sudah tiga korban tewas, akibat laka lantas di Jembatan Bentaian.

"Biase-biase e (biasa-biasanya), kalau ada pembangunan jembatan baru minta tumbal tujuh nyawa. Dengan kejadian ini sudah tiga nyawa. Jembatan Bentaian ini memang angker," ungkap warga lainnya, yang saat  itu melihat serpihan bekas kecelakaan di Jembatan Bentaian, Senin (25/3/2013).


Anda sedang membaca artikel tentang

Jembatan Bentaian Ini Dikenal Angker

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2013/03/jembatan-bentaian-ini-dikenal-angker.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jembatan Bentaian Ini Dikenal Angker

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jembatan Bentaian Ini Dikenal Angker

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger