Vilanova Diperbolehkan Pulang

Written By Unknown on Minggu, 23 Desember 2012 | 11.37

Bangkapos.com - Minggu, 23 Desember 2012 11:34 WIB

BANGKAPOS.COM, BARCELONA - Kabar gembira datang dari klub Barcelona. Pelatih Tito Vilanova yang dirawat di rumah sakit dikabarkan sudah diperbolehkan pulang.

Seperti dikutip situs resmi Barcelona dan diberitakan Tribunnews.com, setelah menjalani operasi akibat penyakit kanker yang dideritanya, sang pelatih telah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit Sabtu (22/12/2012) waktu setempat.

"Pelatih Barcelona telah meninggalkan rumah sakit hari Sabtu, setelah pada hari Kamis  menjalani operasi. Untuk pemulihan pasca-operasi, Tito Vilanova telah keluar dari rumah sakit,"tulis sebuah pernyataan resmi Barcelona.

Pelatih kelahiran Bellcaire d Emporda, Spanyol 44 tahun silam itu telah menjalani perawatan di ruang perawatan intensif (ICU) sejak Kamis (20/12/2012) dan menjalani operasi penyembuhan.

Saat ini Tito Vilanova sudah kembali ke rumah dan akan menjalani fase kemoterapi selama enam pekan yang dilanjutkan dengan radioterapi pada awal Januari.

Selama menjalani masa penyembuhan, pelatih yang menggantikan posisi Josep Pep Guardiola itu belum dipastikan apakah akan kembali melatih Blaugrana atau tidak.

Tongkat kepelatihan untuk sementara dipegang Jordi Roura selaku asisten pelatih. Jordi akan melatih selama Vilanova menjalani masa penyembuhan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Vilanova Diperbolehkan Pulang

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2012/12/vilanova-diperbolehkan-pulang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vilanova Diperbolehkan Pulang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vilanova Diperbolehkan Pulang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger