Taufik Rizani Surati Sanem

Written By Unknown on Rabu, 15 April 2015 | 11.37

Taufik Rizani Surati Sanem

bangkapos.com/al adhi setyanto

Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Taufik Rizani.

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani mengaku telah menyurati Bupati Belitung agar kepala SKPD jajaran Pemkab Belitung tidak keluar daerah. Surat ini terkait dengan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Belitung tahun 2014 yang telah memasuki masa pembahasan.

Taufik meminta, agar kepala SKPD selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) harus berada di tempat selama masa pembahasan LKPj.

"Termasuk saya sendiri. (Kalau ada kepala SKPD yang keluar daerah) Saya tunda dan sampaikan ke komisi untuk SKPD tersebut tidak akan dibahas," kata Taufik kepada Pos Belitung, Rabu (15/4/2015).


Anda sedang membaca artikel tentang

Taufik Rizani Surati Sanem

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/taufik-rizani-surati-sanem.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Taufik Rizani Surati Sanem

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Taufik Rizani Surati Sanem

sebagai sumbernya

1 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger