Rossi dan Lorenzo Bantah Rumor Ini

Written By Unknown on Jumat, 10 April 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, AUSTIN - Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, mematahkan rumor bahwa mereka mungkin saja akan turun sebagai tim untuk bersaing dengan Casey Stoner dan Michael van der Mark pada Suzuka 8 Hours, juli mendatang.

"Saya mendengarnya. Pertama, saya akan sangat senang membalap dengan Jorge. Itu akan menarik dan menyenangkan. Juga, membawa R1 baru ke lintasan," kata Rossi dalam jumpa pers jelang GP Americas di Austin, Kamis (9/4/2015).

"Namun, sejujurnya, saya tidak tahu kapan terpatnya Suzuka 8 Hours digelar tahun ini. Saya pernah ikut pada 2000 dan 2001, dan itu balapan yang hebat, dengan usaha yang luar biasa."

"Kamu harus terbang ke Jepang dua atau tiga kali (untuk uji coba) dan juga balapannya sangat berat. Jadi saya rasa tahun ini akan sulit, tetapi mungkin pada masa mendatang," lanjut Rossi yang pernah memenangi balapan Suzuka 8 Hours pada 2001, bersama Colin Edwards.

Lorenzo mengakui bahwa dia dan Rossi memang pernah membicarakan kemungkinan membalap bersama, tidak hanya di Suzuka. Namun, untuk musim ini rasanya tidak mungkin.

"Kadang-kadang saya dan Vale berbicara tentang balapan ini (Suzuka) atau bahkan balapan mobil, seperti 24 Hours of Le Mans karena kami sama-sama penyuka mobil juga," aku Lorenzo.

"Namun, untuk sekarang rasanya terlalu berisiko, pergi ke sana saat musim panas, saat liburan, untuk ikut balapan yang menuntut ketahanan fisik. Untuk saat ini, Yamaha tidak mengatakan apapun kepada kami tentang hal itu, jadi saya tidak tahu," lanjutnya.

Lorenzo dan Rossi akan bersaing dengan pebalap lain pada GP Americas, 10-12 April.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rossi dan Lorenzo Bantah Rumor Ini

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/rossi-dan-lorenzo-bantah-rumor-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossi dan Lorenzo Bantah Rumor Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossi dan Lorenzo Bantah Rumor Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger