Prediksi Liga Inggris: QPR Vs Chelsea

Written By wartini cantika on Sabtu, 11 April 2015 | 11.37

Gita Suwondo adalah beIN SPORTS Football Expert. Analisis Gita Suwondo untuk laga berikutnya pekan ini bisa disaksikan di beIN SPORTS 1

BANGKAPOS.COM - Minggu lalu jadi minggu yang sangat menyejukkan bagi Queens Park Rangers. Anak asuhan Chris Ramsey ini mencatat prestasi yang jarang mereka lakukan musim ini. 4 poin dalam 2 laga saat berkunjung ke kandang lawan adalah hal yang bahkan tidak bisa dilakuan sekalipun oleh Harry Redknapp saat menangani Joey Barton dkk. Menang di The Hawthorn yang sudah ditata apik oleh Tony Pulis dengan mencetak 4 gol adalah luar biasa. Imbang di Villa Park – laga week 33 yang dimajukan karena berbenturan dengan jadual Aston Villa di semifinal piala FA – belum membuat QPR keluar dari zona degradasi tapi jelas memberikan tekanan pada Aston Villa di enam sisa laga mereka.

Premier League/Kompas.com

Markas Queens Park Rangers, Loftus Road.

Charlie Austin kembali cemerlang bagi The Hoops. Masing masing satu gol kegawang Boaz Myhill dan Brad Guzan membuat pundi pundi golnya menjadi 17, sama dengan pencapaian tukang gedor Manchester City, Sergio Aguero dan hanya dibawah Diego Costa serta Harry Kane. Membuat duel sarat kepentingan menghadapi Chelsea akan sangat menarik. Duel dua ujung tombak dilini depan. Diego Cota di kubu tim tamu yang berusaha terus menjaga jarak ideal dengan Arsenal dan Austin salah satu fenomena striker lokal musim ini di BPL.

Pertemuan pertama kedua tim di Stamford Bridge awal November tahun lalu berlangsung ketat. Austin membuktikan bahwa dia lebih piawai dari Costa dengan menyamakan kedudukan, sebelum penalti Eden Hazard membawa kemenangan bagi The Blues. Intinya QPR ditengah keterpurukan sekalipun tetap merepotkan Chelsea dikandang sendiri saat kondisi Chelsea sedang sangat mumpuni di paruh pertama musim. Kini, hanya pragmatisme ala Mourinho yang tetap menjaga Chelsea meraih poin penuh atau setidaknya seri dan menjaga jarak mereka dengan urutan kedua klasemen sementara.

Paska juara piala liga dan tersingkir dari liga champion, John Terry dkk belum memperlihatkan permainan yang seperti mereka tunjukkan di paruh pertama musim. Ditahan imbang Burnley dan Southampton di Stamford Bridge, tapi filosofi "menang" The Happy One berlaku disaat saat tersulit sekalipun. Kemangan dengan margin gol minimal atas West Ham United, Hull City dan Stoke City adalah bukti. Juga jika di The Bridge mereka kerepotan menghadapi para tamu, empat laga terakhir saat bepergian ke kandang lawan mereka selalu mendapatkan hasil maksimal.

Satu hal yang belum bisa digapai oleh Ramsey sejak menangani QPR menggantikan Harry Redknapp adalah menggapai poin dikandang sendiri. Jika Redknapp mampu menghasilkan lima kemenangan dan empat hasil imbang di Loftus Road, Ramsey yang dibantu oleh Les Ferdinand membawa QPR selalu kalah saat menjamu Southamton, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Everton. Dan Chelsea bisa dikatagorikan sebagai tim yang kelasnya sama atau bahkan lebih baik dari empat tamu sebelumnya, sulit membayangkan kejutan akan kembali dibukukan oleh Matthew Phillipis dkk. QPR 45 – 55 CHELSEA


Anda sedang membaca artikel tentang

Prediksi Liga Inggris: QPR Vs Chelsea

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/prediksi-liga-inggris-qpr-vs-chelsea.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Prediksi Liga Inggris: QPR Vs Chelsea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Prediksi Liga Inggris: QPR Vs Chelsea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger