Mourinho Nilai Gol Adam Luar Biasa

Written By wartini cantika on Minggu, 05 April 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memuji gol gelandang Stoke City, Charlie Adam, ke gawang timnya pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (4/4/2015).

Adam mencetak gol dari jarak sekitar 62 meter pada menit ke-44 untuk menyamakan skor 1-1. Sebelumnya, pada menit ke-39, Chelsea lebih dulu unggul lewat gol penalti Eden Hazard. Pada babak kedua, Chelsea memastikan kemenangan melalui gol Loic Remy pada menit ke-62.

"Saya tidak menikmati gol (dari Adam) tersebut. Namun, setiap pemain di dunia akan senang bisa mencetak gol seperti itu. Itu gol yang luar biasa, tetapi terjadi karena kesalahan kami," kata Mourinho.

"Sebelumnya, jelas ada pelanggaran terhadap Hazard. Namun, kami berhenti sejenak untuk menunggu putusan wasit mengenai hal itu. Kami harusnya bereaksi dan kembali menekan. Kami gagal menutup ruang (tendangan Adam)," lanjut Mourinho.

"Ada aturan dasar bagi kami saat kehilangan bola. Kami harus cepat beradaptasi mencari posisi. Reaksi kami hanya melihat ke wasit. Jadi, kami tidak bereaksi dengan baik saat situasi (sebelum gol) tersebut," ujar Mourinho.

Kemenangan tersebut bagi Chelsea memantapkan posisi di puncak klasemen Premier League dengan 70 poin dari 30 pertandingan. Chelsea unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Arsenal, yang sudah menjalani 31 pertandingan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mourinho Nilai Gol Adam Luar Biasa

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/mourinho-nilai-gol-adam-luar-biasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mourinho Nilai Gol Adam Luar Biasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mourinho Nilai Gol Adam Luar Biasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger