Dorce Terkenang Memaki-maki Mpok Nori Tapi Akhirnya Meminta Maaf

Written By wartini cantika on Minggu, 05 April 2015 | 11.37

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Mendiang komedian senior, Nuri Sarinuri alias Mpok Nori banyak memberikan kesan bagi keluarga dan orang-orang di sekitarnya. Pasalnya, dia banyak memberikan warna dan memiliki ciri khas dari teriakannya yang melengking tinggi.

Artis Dorce Gamala pun mengungkapkan, jika dia merasa sedih dan kaget saat tahu Mpok Nori telah pergi untuk selama-lamanya. Dorce pun mengaku banyak sekali kenangan yang di miliki saat bersama Mpok Nori.

"Banyak, saya pernah ngatain dia, maki-maki dia meski hanya sekedar skenario. Tapi habis itu, saya minta maaf. Justru kalau digituin (maki), dia tetap hidup (semangat komedi)," ujar Dorce, saat ditemui di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur.

"Saya yakin ngga ada yang bisa ganti Mpo Nori. Kalau pun ada, mungkin Omas yang masih muda," sambungnya.

Dorce pun berharap, agar pemerintah DKI Jakarta bisa memberikan apresiasi kepada Mpok Nori. Sebab, kata Dorce, Mpok Nori banyak memberikan sumbangih kepada budaya betawi.

"Alhamdulilah Mpok Nori meninggal di hari bagus. Saya pengennya tuh gubernur atau wakil gubernur hadir untuk mewakili betawi, karena dia ada sumbangsihnya budaya negeri ini, budaya betawi," katanya.

Rupanya, seperti diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot pun tiba di rumah duka di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, pada Jumat (3/4/2015) siang. Kedatangan mereka pun untuk ikut berduka dan menghargai jasa-jasa Mpok Nori terhadap budaya betawi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dorce Terkenang Memaki-maki Mpok Nori Tapi Akhirnya Meminta Maaf

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/dorce-terkenang-memaki-maki-mpok-nori.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dorce Terkenang Memaki-maki Mpok Nori Tapi Akhirnya Meminta Maaf

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dorce Terkenang Memaki-maki Mpok Nori Tapi Akhirnya Meminta Maaf

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger