DPD KNPI Sumsel Kunker ke Babel

Written By Unknown on Jumat, 10 April 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos, Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – DPD KNPI Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) melakukan kunjungan kerja ke Bangka Belitung (Babel). Aktivis pemuda dari provinsi tetangga Babel ini akan berada selama tiga hari di Negeri Serumpun Sebalai.

Rombongan sebanyak 70 orang disambut oleh Ketua DPD KNPI Bangka Belitung, Bambang Patijaya di Bandara Depati Amir Pangkalpinang setelah menempuh perjalanan selama 30 Menit dari Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, Jumat (10/4/2015).

MF Ridho, Ketua DPD KNPI Sumsel mengatakan kunjungan ke Bangka Belitung merupakan agenda kerja DPD KNPI Sumsel. Menurut Ridho hampir seluruh penghurus DPD I KNPI Sumsel ikut serta dalam kunjungan kali ini.

"Ini kegiatan studi banding, bagaimana kita berkunjung ke tetangga yang merupakan saudara. Sumsel dan Babel dulu satu provinsi, dan kunjungan ini kami harapkan persaudaraan kita semakin baik," Kata Ridho.

Ia mengatakan banyak sisi positif yang ingin didapati oleh KNPI Sumsel. "Kita ingin mengetahui seperti apa perkembangan Bangka Belitung dalam hal kepemudaan dan tentunya perkembangan daerahnya selama ini," kata Ridho.

Sementara itu Ketua KNPI Provinsi Bangka Belitung, Bambang Patijaya menyambut baik. "Ini sebuah terobosan dan sangat memperkuat silaturahmi kita," ujarnya


Anda sedang membaca artikel tentang

DPD KNPI Sumsel Kunker ke Babel

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/dpd-knpi-sumsel-kunker-ke-babel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

DPD KNPI Sumsel Kunker ke Babel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

DPD KNPI Sumsel Kunker ke Babel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger