51 Lulusan Stisipol Pahlawan 12 Diwisuda

Written By wartini cantika on Sabtu, 11 April 2015 | 11.37

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Pahlawan 12 menggelar wisuda ke tiga, Sabtu (11/4/2015) di ruang meeting Hotel Stasiun 12, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka-Belitung. Mereka yang diwisuda sebanyak 51 sarjana strata satu (S1) yang terdiri dari 27 lulusan bergelar sarjana ilmu administrasi negara dan 24 lulusan bergelar sarjana ilmu komunikasi.

Menurut Ketua Stisipol Pahlawan 12 Marwan mengatakan lulusan terbaik diraih Ferdiana dengan IPK 3,56 dari program studi ilmu komunikasi dan Acep Perjono dengan IPK 3,83 dari program studi ilmu administrasi negara.

"Stisipol dalam usianya yang memasuki baru sewindu telah berupaya untuk menuju kepada sekolah sekolah tinggi yang memiliki kompetensi nasional dan global sebagaimana yang telah diprogramkan oleh pemerintah untuk meningkatkan mutu pendidikan nasional melalui upaya dan kerja keras yang terus menerus dari seluruh citivitas akademika," ungkap Marwan.

Berkat kerja keras tersebut, menurutnya Stisipol Pahlawan 12 telah mendapatkan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). "Alhamdulillah akreditasi tersebut telah kami dapatkan untuk program studi administrasi negara pada tahun 2012 dan akreditasi untuk program studi ilmu komunikasi pada tahun 2013," kata Marwan.

Selain itu kewajiban yang lain yang sudah mereka penuhi adalah pengesahan Yayasan Cendekia Bangsa yang menaungi Stisipol Pahlawan 12 dari Kementerian Hukum dan HAM.

Pada kesempatan ini Bupati Bangka H Tarmizi Saat sebagai Ketua Yayasan Cendikia Bangka, bersama Ketua Stisipol Pahlawan 12 Marwan melakukan wisuda.


Anda sedang membaca artikel tentang

51 Lulusan Stisipol Pahlawan 12 Diwisuda

Dengan url

http://bangkabarita.blogspot.com/2015/04/51-lulusan-stisipol-pahlawan-12-diwisuda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

51 Lulusan Stisipol Pahlawan 12 Diwisuda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

51 Lulusan Stisipol Pahlawan 12 Diwisuda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Poskan Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger